Kena Tipu Belanja Online, Aiman Ricky Sesalkan Tak Baca Deskripsi Barang dengan Baik
Instagram/aimanrickyy
Selebriti

Aiman Ricky mengaku kena tipu saat berbelanja online karena barang yang dipesan tidak sesuai dengan yang diharapkan. Ia pun mengakui kesalahannya yang tak teliti membaca deskripsi barang yang dijual.

WowKeren - Belum lama ini Aiman Ricky membagikan pengalaman kurang menyenangkan saat berbelanja online. Mantan kekasih DJ Katty Butterfly itu menceritakan hal tersebut lewat unggahannya di Instagram Story.

Kala itu, bintang film "Pacarku Anak Koruptor" ini ingin membeli hadiah untuk ulang tahun putra temannya yang masih kecil. Untungnya Aiman mengecek terlebih dahulu barang belanjaan online yang sudah sampai.

Sehingga Aiman lebih dulu mengetahui bahwa barang yang ia terima dalam kondisi rusak dan tak bisa dipakai. Aiman pun mengaku sempat mengajukan komplain ke pihak toko online lantaran bungkus yang diterimanya berbeda dari gambar. Namun pihak toko menjelaskan bahwa isinya tetap sama dengan gambar.

"Pas gw buka, Emang bener sih sesuai yg di foto... Tapi," tulis Aiman dengan menambahkan emotikon menangis. "Iya sih bekas, tapi gak bisa dipake. Kenapa dijual?? Kenapa ga dibuang aja?? Kenapa Elmooo??" lanjutnya.

Aiman menjelaskan bahwa isinya memang sesuai pesanan namun barang yang datang adalah barang bekas dan lebih parahnya lagi sudah tidak bisa dipakai. Ia pun merasa heran mengapa pihak toko online masih menjual barang tersebut.


Kena Tipu Belanja Online, Aiman Ricky Sesalkan Tak Baca Deskripsi Barang dengan Baik

Instagram Story

"Pas aku buka tuh kardus ternyata isinya sesuai pesanan tapi ya Allah bekas, enggak bisa digunain apa-apa dan udah pecah juga. Ngapain dijual ya Allah," ungkap Aiman seperti dkutip dari Liputan6.com, Senin (1/11).

Aiman membeli mainan tersebut tepat di hari Halloween, dan nama tokonya misteri. "Pas di cek lagi nama tokonya "Toko Misteri" serem enggak sih. Pas Beli di saat Halloween lagi. Jadi kayaknya ini bener-bener misteri banget," paparnya.

Lantas pada postingan berikutnya, Aiman mengakui soal dirinya yang kurang teliti lantaran tak membaca deskripsi barang yang dijual dengan baik. Aiman langsung melakukan checkout barang belanjaannya karena merasa harga dan barangnya sesuai.

"Karena buru-buru, jadi langsung cekout tanpa baca-baca detail karena menurutku barang dan harga sesuai lah 250 ribu, worthed. Jadi ini peringatan buat para pembeli online, kalau beli online harus baca deskripsi yang bener," imbuhnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait