Status Tak Jelas, Hilangnya Lucas WayV dari Aktivitas NCT Tuai Pro Kontra
Twitter/WayV_official
Selebriti

Lucas WayV saat ini sedang hiatus untuk merenungkan tindakannya di masa lalu. Namun penggemar tidak melihat nama Lucas pada aktivitas promosi barang atau grup terbaru.

WowKeren - Lucas WayV dikeluarkan dari merchandise dan jadwal NCT baru-baru ini telah menyebabkan netizen mempertanyakan masa depan idol pria itu di industri. Beberapa penggemar membela, sementara yang lain meminta SM Entertainment untuk mengusirnya.

Sudah lebih dari dua bulan sejak Lucas terlibat dalam serangkaian skandal mengejutkan ketika ia dituduh selingkuh, melakukan gaslighting, menjelek-jelekkan rekan satu grupnya, dan mengambil keuntungan dari penggemar.

Namun sejauh ini belum ada informasi resmi tentang masa depan Lucas yang dirilis SM. Meski sudah memposting surat tulisan tangan untuk meminta maaf kepada publik dan penggemar, serta memutuskan hiatus, skandal Lucas masih berdampak signifikan pada NCT.

Lucas saat ini sedang hiatus untuk merenungkan tindakannya di masa lalu. Namun, penggemar tidak melihat nama Lucas pada aktivitas promosi barang atau grup terbaru.

Absennya Lucas WayV dari Kegiatan NCT Tuai Perdebatan

Source: KBizoom


Nama Lucas tidak ada di "MY ARTIST CARD PACK NCT." Merchandise ini terdiri dari photocard acak member, photocard nama dan stiker. Namun hanya ada 22 member dalam paket ini, tanpa Lucas.

Pada 1 November, SM mengunggah teaser koleksi Season's Greetings 2022 untuk artisnya. Namun, dalam teaser WayV, penggemar langsung menyadari bahwa hanya ada 6, bukan 7 anggota. Seperti yang diduga, Lucas tidak ada. Fans bertanya-tanya, apakah SM telah mengeluarkan Lucas dari NCT dan WayV?

Meskipun tidak ada pengumuman resmi yang dibuat, fakta bahwa SM mengecualikan Lucas dari aktivitas baru-baru ini telah menimbulkan kecurigaan tentang pengunduran dirinya dari NCT dan Way V. Netizen saat ini terpisah dengan dua pendapat yang berlawanan.

Banyak orang mendukung keputusan SM untuk mengecualikan Lucas dari semua situs media mereka sehingga imej NCT tidak akan terpengaruh secara negatif. Di sisi lain, beberapa menuntut SM untuk berhenti melakukan "pemasaran" atas nama Lucas jika mereka ingin mengeluarkannya dari NCT.

Namun SM Entertainment masih bungkam tentang kegiatan Lucas di masa depan. Penggemar meminta konfirmasi SM tentang apakah Lucas akan terus menjadi member NCT sesegera mungkin.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru