Klarifikasi Agensi Soal Adegan Ranjang Han So Hee di 'My Name' Justru Picu Kritikan
Naver
TV

'My Name' menceritakan kisah Yoon Ji Woo (Han So Hee), seorang wanita yang bergabung dengan jaringan kejahatan terorganisir dan, di bawah arahan mereka, menyusup ke polisi.

WowKeren - Adegan ranjang yang dilakoni Han So Hee dalam "My Name" masih terus menuai sorotan. Sebelumnya, aktris kelahiran tahun 1994 itu sempat mengaku baru tahu tentang adanya adegan intim tersebut di lokasi syuting.

Pengakuan ini membuat publik ramai mengasihani Han So Hee sebagai korban penipuan tim produksi. Namun agensi sang aktris cantik yakni 9ATO Entertainment menyebutkan telah ada kesalahpahaman interpretasi kalimat.

"Kami percaya bahwa mungkin ada beberapa kesalahpahaman tergantung pada interpretasi kata-kata Han So Hee, 'Aku baru mengetahuinya saat syuting', yang dia bagikan dalam sebuah wawancara pada tanggal 20 Oktober," imbuh agensi.

"Setelah mendiskusikan jalannya emosi Yoon Ji Woo (Han So Hee) dan bagaimana adegan tersebut dapat memperkuat emosi karakter, kami melanjutkan dengan adegan ranjang dengan persetujuan dari Han So Hee dan tim produksi," tambah agensi.


Namun klarifikasi agensi Han So Hee ini justru semakin memicu kritikan dari netizen Korea Selatan. Banyak netizen yang mengatakan tidak adil bagi Han So Hee jika adegan ranjang itu diputuskan ketika proses syuting sudah hampir selesai.

"Jadi pada dasarnya mereka mengatakan kepadanya bahwa mungkin ada atau tidak ada adegan ranjang. Naskahnya belum selesai pada saat itu jadi dia tidak mengetahui detailnya. Itu masih salah. Sebelum menandatangani kontrak, dia seharusnya diberi tahu sepenuhnya tentang adegan ranjang dan berapa banyak paparan kulit dan skinship yang akan terlibat," tulis seorang netizen.

"Jika mereka baru saja memberitahunya di tengah syuting, itu menempatkannya dalam situasi yang sulit untuk menolak adegan jika dia tidak mau melakukannya. Semua ini seharusnya sudah dibicarakan sebelumnya," sambung yang lain.

"Jadi mereka mengatakan padanya 'mungkin' ada adegan ranjang, yang juga berarti 'mungkin tidak' ada juga. Mereka seharusnya memutuskan apakah akan ada atau tidak sebelum memintanya persetujuan," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "My Name" menceritakan kisah Yoon Ji Woo, seorang wanita yang bergabung dengan jaringan kejahatan terorganisir dan, di bawah arahan mereka, menyusup ke polisi sebagai agen rahasia untuk mengetahui kebenaran siapa pembunuh ayahnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts