Skill 'Dewa' Inul Daratista Suara Stabil Meski Nyanyi Sambil Goyang, Ada Peran Sikap Galak Suami
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista membagikan video masa lalu aksi lincahnya berjoget heboh sambil bernyanyi dengan suara stabil. Inul pun mengungkap peran besar sang suami dalam hal tersebut.

WowKeren - Inul Daratista memamerkan aksi manggung lawas yang menunjukkan kelincahannya begoyang sambil menyanyi di atas panggung. Dalam video lawan yang dibagikannya itu, Inul pun sukses membuat takjub lewat skill dewanya bernyanyi dengan suara stabil meski sambil bergoyang sangat lincah.

Video tersebut rupanya berasal dari dokumentasi manggung Pekan Raya Jakarta di tahun 2006 silam. Inul kum kembali mengenang perjalanan kariernya di masa lalu. Termasuk kemampuannya yang bisa bernyanyi dengan suara stabil meski sambil bergerak lincah. Rupanya semua itu tak lepas dari peran sang suami, Adam Suseno.

"Dulu nyanyi gak maximal di panggung artinya aku wis lemah !! Kata mas adam😭 Kumis (adam) selalu bilang. Kamu punya MAGIC diatas panggung !! Maka keluarkan smuanya…krn tdk smua org bisa sepertiku😬 Magic is … nyanyi sambil goyang….Tdk boleh capek😭😭 takhlukkan panggung dan penonton !!!," tulis Inul pada Rabu (3/11).


"Tehnik menyanyi ,suara stabil, tehnik pernafasan perut dan stamina… power full. Sblm nyanyi tdk boleh makan dekat mau naik panggung 😭akan makan setelah smua selesai😭," sambugnnya.

Adam rupanya selalu fokus memantau Inul Daratista dalam setiap penampilannya. Adam bahkan tak segan memberikan penilaian pedas jika performa sang istri dirasa kurang. Menurut Inul, sikap galak sang suami itulah yang jadi salah satu faktor kemampuannya di atas panggung.

"Dan mas adam selalu di bawah panggung di sisi sound dan akan stay klo nyanyiku bagus😘 klo aku tdk dilihat artinya performa aku kurg menarik kurg bagus😭 Galak sih tapi ternyata itu yg membuat aku beda dr yg lain," ungkap Inul.

Selain itu, Inul pun berterima kasih pada sang suami karena selalu mendukung kariernya sebagai penyayi dangdut. Meskipun beberapa pihak memandang imejnya secara negatif, Inul pun bersyukur karena sang suami terus mendukungnya.

"Terima kasih suamiku🙏💋 Tdk pernah komplain bajuku🤣yg dikomplain suaraku dan tampilanku beraksi di panggung…❤️ Panggung itu milikku. Sampe kini akan terus beraksi. Akan kugunakan Magicku dgn menyesuaikan zaman yg ada," pugnkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait