BTS Siap Bintangi Webtoon Berjudul '7Fates: CHAKHO', Intip Sinopsisnya!
Selebriti

HYBE akan menayangkan empat cerita berbeda dalam bentuk webtoon dan web novel melalui Naver Webtoons pada 2022. Cerita yang dibintangi BTS berjudul '7Fates: CHAKHO.'

WowKeren - HYBE membagikan "Briefing With the Community 2021. Agensi mengumumkan webtoon hingga game baru melibatkan artis-artisnya, termasuk BTS (Bangtan Boys).

Dalam video briefing yang dibagikan, Shawn Hwangbo mengumumkan usaha baru HYBE dengan Original Stories, yang akan memungkinkan artis dan musik mereka terlibat dalam cerita yang akan membantu lebih jauh memperluas jangkauan artis dari agensi tersebut.

Konten akan tersedia dalam berbagai format, termasuk musik, webtoon, novel web, animasi, dan game. Tidak akan ada batasan genre yang bisa dinikmati, dan pada 2022 mereka akan menayangkan empat cerita berbeda dalam bentuk webtoon dan web novel melalui Naver Webtoons dan Wattpad.

HYBE Siap Rilis Webtoon BTS \'7Fates: CHAKHO\' 1

Source: YouTube/HYBE Labels

Empat cerita yang akan dirilis antara lain "The Star Seekers with TXT," "Dark Moon: The Blood Altar with ENHYPEN," "Dark Moon" yang diduga akan menampilkan girl grup baru HYBE, dan terakhir "7Fates: CHAKHO with BTS" yang akan dirilis pada 15 Januari 2022.


"7Fates: CHAKHO" adalah kisah fantasi perkotaan yang berlatar kota dalam waktu dekat dan terinspirasi oleh pemburu harimau dari Dinasti Joseon. Ini akan menggabungkan cerita tradisi lama dengan imajinasi HYBE sendiri.

HYBE Siap Rilis Webtoon BTS \'7Fates: CHAKHO\' 2

Twitter

"CHAKHO akan menampilkan BTS, dan menceritakan kisah tujuh anak laki-laki yang terikat oleh takdir, cobaan dan kesengsaraan mereka, dan mengapa mereka harus bersama sebagai tujuh orang.

CEO HYBE Park Jiwon dan manajer umum HYBE Chung Wooyong menyampakain tentang bagaimana HYBE berencana untuk memperluas pengalaman penggemar melalui game, Weverse, dan usaha lainnya.

Chung Wooyoung mengumumkan bahwa perusahaan sedang mengerjakan game baru yang menampilkan BTS. Para member bukan hanya karakter dalam game, tapi telah terlibat aktif dalam proses pembuatan game selama berbulan-bulan. Direncanakan akan diluncurkan pada paruh pertama tahun 2022.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru