Sebelum dengan Saskia Chadwick, Ternyata Kiesha Alvaro Pernah Nyatakan Cinta Ke Sandrinna Michelle
Instagram/kiesha.alvaro
Selebriti

Kiesha Alvaro sempat menjalin hubungan dengan Saskia Chadwick. Namun sebelum itu, ternyata Kiesha sempat menyatakan cinta dan ditolak Sandrinna Michelle.

WowKeren - Sebelum resmi berpacaran dengan Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro ternyata pernah menyatakan cinta pada Sandrinna Michelle. Namun sayangnya pemeran Roni di sinetron "Dari Jendela SMP" ini malah ditolak oleh Sandrinna.

Hal ini pun terungkap saat keempat aktor, yakni Rey Bong, Sandrinna Michelle, Kiesha Alvaro, dan Saskia Chadwick ngobrol bareng yang diunggah oleh kanal youtube AZ_Channel. Kala itu Sandrinna bercerita bahwa ia pernah membuat putra Pasha Ungu itu kesal.

Rey Bong lantas membenarkannya. Ia meneybut bahwa saat itu Kiesha sedang dalam fase berupaya mendekati sandrinna. "Itu masih di fase Kiesha deketin Sandrinna," kata Rey Bong seperti dikutip dari video youtube AZ_Channel.

Tak mau ketinggalan, Saskia pun ikut menimpali dan berkata seolah ia baru mengetahui fakta tersebut. Ia kemudian membuka rahasia kalau Kiesha Alvaro sempat nangis gara-gara ditolak oleh Sandrinna.


Saskia menceritakan betapa mellow-nya Kiesha pada saat itu. Ia menyebut setelah ditolak Sandrinna Kiesha menangis di bukit sambil bermain gitar. Namun pada saat itu Saskia tak menyangka bahwa ternyata sikap tersebut terjadi karena Kiesha baru saja ditolak Sandrinna.

"Dulu aku enggak masuk geng, terus tiba-tiba Kiesha nembak kamu? Ditolak?" ujar Saskia Chadwick. “Ditolak, dia ke bukit situ dia main gitar sambil nangis. (Kata) gue sama Caca ini anak kenapa,” sambungnya.

Sementara itu, diketahui bahwa Kiesha sempat menjalin asmara dengan Saskia Chadwick. Namun baru-baru ini keduanya mengaku bahwa hubungan mereka telah kandas sejak 18 September lalu.

"Intinya aku udah enggak sama dia (Saskia Chadwick) dari tanggal 18 September. Pas banget malam 500 episode aku udah enggak sama dia lagi," ungkap Kiesha Alvaro saat melakukan siaran langsung. "Dan sampai sekarang pun aku enggak punya siapapun buat jadi doi atau pacar. Aku enggak punya sampai sekarang."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru