Will Smith Akui Sempat Jatuh Cinta Pada Stockard Channing Lawan Mainnya Meski Sudah Menikah
Selebriti

Will Smith terang-terangan mengaku sempat jatuh hati dengan lawan mainnya, Stockard Channing, saat membintangi drama 'Six Degrees of Separation' di tengah pernikahannya.

WowKeren - Aktor sekaligus mantan pebasket dunia Will Smith belum lama ini kembali menggemparkan publik dengan pengakuan mengejutkannya. People menerima informasi jika Will mengalami kesulitan di pernikahan pertamanya dengan Sheree Zampino.

Seperti yang diketahui, Sheree adalah istri pertama seorang Will Smith. Sayang pernikahan mereka hanya mampu bertahan selama tiga tahun. Will resmi menikah dengan Sheree pada 1992 silam dan bercerai tahun 1995.

Dari pernikahan tersebut, Will dan Sheree dikaruniai satu putra bernama Trey yang lahir pada 1992 silam. Setahun kemudian, Will menerima tawaran untuk syuting drama komedi berjudul "Six Degrees of Separation".

Drama komedi itu dirilis pada 1993 silam dengan aktris Stockard Channing sebagai lawan main Will. Tak disangka, Will secara terang-terangan menaruh rasa pada Stockard di tengah proses syuting mereka meski statusnya telah menikah dengan Sheree.

"Sheree dan saya berada di beberapa bulan pertama pernikahan kami dengan bayi baru dan untuk Sheree, saya dapat membayangkan bahwa pengalaman ini meresahkan untuk dikatakan. sangat sedikit," ungkap Will.


Will mengakui jika pernikahannya dengan Sheree tengah diterpa masalah. Ia kemudian melampiaskan perasaannya kepada Stockard meski putra pertamanya dengan Sheree telah lahir.

"Dia menikah dengan seorang pria bernama Will Smith dan sekarang dia tinggal dengan seorang pria bernama Paul Poitier," lanjut Will. "Dan yang lebih buruk, selama syuting saya jatuh cinta dengan Stockard Channing."

Bahkan saat proses syuting selesai dan Will mengajak Sheree serta Trey pindah ke Los Angeles, Stockard diakuinya masih ada dalam benaknya. Yang mana, Will merasa ingin terus menerus bertemu dengan Stockard.

"Pernikahan kami dimulai dengan awal yang sulit. Saya mendapati diri saya sangat ingin bertemu dan berbicara dengan Stockard," akuinya.

Sebelumnya, Will sudah pernah mengaku mencintai Stockard dalam sebuah wawancara pada 2015 bersama Esquire. Hanya saja, sejumlah fans menganggap perasaan cinta Will itu hanyalah sebatas rekan kerja saja.

"Dengan 'Six Degrees of Separation', saya merasakan lebih awal tentang bahaya bertindak terlalu jauh untuk sebuah karakter. Karakter saya jatuh cinta dengan karakter Stockard Channing. Dan saya benar-benar jatuh cinta pada Stockard Channing," ungkap Will saat itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait