Absen Kumpul Bareng Olla Ramlan Cs, Nindy Ayunda Ternyata Dilarang Pergi Oleh Sosok Ini?
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nindy Ayunda memamerkan sederet kesibukannya di hari yang bertepatan dengan momen berkumpul geng artisnya. Di antaranya ada Olla Ramlan, Ashanty, Ussy Sulistiawaty, sampai Ririn Ekawati yang menghabiskan waktu bersama.

WowKeren - Nindy Ayunda tak terlihat hadir di momen berkumpul geng artisnya. Seperti diketahui, belum lama ini Olla Ramlan cs tampak menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran mewah.

Tampak kehadiran Ashanty, Ririn Ekawati, Ussy Sulistiawaty dan Rini Yulianti. Sontak ketidakhadiran Nindy Ayunda dalam perkumpulan geng artisnya itu dipertanyakan warganet. Banyak dari mereka yang menduga jika hubungan Nindy dan Olla belum juga akur.

Di hari yang sama pula pada Selasa (2/10), Nindy Ayunda membagikan sederet aktivitasnya di rumah. Ia tampaknya memiliki alasan selain kenapa tidak ikut berkumpul bersama para sahabatnya pada hari itu.

Tak lain dan tak bukan, kesibukan Nindy adalah mengurus kedua buah hatinya. Terutama putri kecilnya, Akifa Dhinara Parasady Harsono atau yang biasa disapa Kanara.


Di mana bocah cantik itu melarang sang ibu untuk pergi dari sisinya ketika ia tengah melakukan sekolah online. Kanara bahkan memberi ultimatum agar Nindy Ayunda tidak hilang dari pandangan matanya.

Absen Kumpul Bareng Olla Ramlan Cs, Nindy Ayunda Ternyata Dilarang Pergi Oleh Sosok Ini?

Instagram StoryO

"Habis mandi pagi malah ngantuk," tulis Nindy Ayunda dalam sebuah keterangan unggahannya. "Ibu enggak boleh kemana2, harus kelihatan sama dia."

Di unggahan lainnya, Nindy Ayunda membagikan potret saat sedang keluar rumah bersama sang putri. Tak diketahui pasti kemana tujuan mereka berdua. Nindy pun hanya memberikan keterangan singkat pada unggahannya itu.

"Beres sekolah dan les, minta ikut," kata Nindy sembari membagikan potret putrinya yang sibuk bermain ponsel.

Seperti diketahui, Nindy Ayunda dan Olla Ramlan disebut tak akur lantaran suatu masalah. Nindy dituding pernah menjadikan Olla bahan ghibah. Bahkan sempat mencuat bukti rekaman suara saat Nindy sedang membicarakan soal Olla.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts