Marrisya Icha Akui Jadi 'Langganan' Tempat Curhat Sejumlah Artis Soal Dugaan Tas KW Medina Zein
Instagram/marissyaicha
Selebriti

Selebgram Marrisya Icha mengakui jika sejumlah rekan artis kerap mengaduh kepadanya terkait dugaan tas KW yang dijual Medina Zein. Seperti apa pengakuan Icha itu?

WowKeren - Polemik Medina Zein terkait dugaan menjual tas KW hingga saat ini belum menemukan titik terang. Kini, selebgram bernama Marrisya Icha sampai ikut terseret dengan perseteruan tersebut.

Bahkan Icha sempat dituding hanya pansos kepada kasus Medina. Icha pun menampik tudingan tersebut dan mengaku jika dirinya sudah mengenal banyak rekan artis sejak lama.

"Aku temenan sama artis dari dulu, dia juga bukan artis mohon maaf," ujar Icha saat menjadi bintang tamu "Rumpi No Secret" Trans TV bersama Feni Rose.

Karena pertemanan Icha dengan sejumlah artis itu lah akhirnya dugaan tas KW Medina mencuat. Pasalnya, Icha mengaku sejumlah rekan artis banyak mengaduh kepadanya terkait kualitas tas yang dijual Medina dan diklaim tak sesuai dengan yang telah dijanjikan.

Yang mana, Icha awalnya hanya ingin menolong sejumlah rekan artis yang komplainnya tak digubris Medina. Pasalnya, komentar Icha terkait kualitas tas yang dijual Medina dianggap dapat membantu rekan artis memperjuangkan haknya.


"Aku awal pertama kali tahu tentang MZ dari Rachel terus aku kayak komen dan ternyata ke up terus ternyata beberapa artis jadi telpon aku," beber Icha. "Beb tahu gak sih ternyata aku tuh juga begini begini dua tas aku'."

Icha menyebut korban dugaan tas KW yang dijual Medina tak hanya satu dua orang saja. Diakui Icha empat lagi pelanggan tas Medina juga baru saja menghubunginya dan mengaduh soal tas yang mereka terima.

"Iya bukan satu dua orang aja gitu, tapi Alhamdulillah yang tadi postingan aku hari ini ada empat orang lagi yang beli tas," terang Icha. "Tapi gak sesuai lagi terus dia bilang 'ayo kak aku support gitu'."

Icha menyebut total terdapat 12 orang yang diduga sebagai korban tas KW Medina. Dari 12 orang tersebut, total ada 20 tas yang diduga tak sesuai dengan yang dijanjikan Medina.

"Jadi total ada 12 orang, dan totalnya hampir 20 tas, pas dia tahu postingan aku, aku langsung ternotice 'eh jangan-jangan tas gue juga'," pungkasnya. "Eh ternyata pas dicek ternyata bener."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait