Warisan Lina 'Belum Cair', Teddy Bakal Ajak Adik Tiri Rizky Febian-Putri Delina Hidup di Jepang?
Instagram
Selebriti

Kesulitan mencari kerja, Teddy Pardiyana bermaksud mengajak Bintang tinggal di Jepang. Teddy yang seorang mantan TKI mengaku sedang mempersiapkan diri untuk bekerja di Jepang.

WowKeren - Teddy Pardiyana jadi sorotan terkait kemunculannya. Setelah lama tak ada kabar, Teddy muncul dengan kondisi memprihatinkan.

Ia kini lebih kurusan dan mengaku tak punya pekerjaan imbas pandemi. Selama ini, suami dari mendiang Lina eks istri pertama Sule itu lebih banyak menghabiskan waktu buat anaknya, Bintang.

"Susah emang ngegantiin sosok seorang ibu, tugas ibu emang berat banget," kata Teddy. "Turun 20 kg, kurusan. Selama pandemi emang kerasa banget. Susu, popok, kebutuhan saya juga diprioritaskan untuk dede."

Yang menarik, Teddy yang dulu disebut-sebut punya "gudang uang" alias kekayaan setengah miliar rupiah juga harus memulai semua dari nol. Jika tak kunjung ada kejelasan soal warisan, Teddy berniat kembali mengadu nasib ke luar negeri. Ia pernah menjadi TKI dan terpikir untuk mencari kerja di Jepang sembari menghidupi Bintang.


Emang susah gerak aja. Biasa saya kan kerja di luar negeri. Kalau di Indonesia emang enggak ada lowongan. Bulan satu dua udah lampu hijau. Kemarin baru wawancara sama orang Jepang langsung by zoom. Jadi udah ada gambaran lah," ujar Teddy.

"Jadi si Dede dibawa juga. Ke sana juga bukan dalam artian kerja fokus, karena teman sama kakak sudah buka LPK buat kerja ke Jepang," lanjut Teddy. "Paling ke sana sambil main tapi bisa sekalian sambil kerja sampingan."

Sementara itu, Teddy sebelumnya pernah jadi tukang pijat di Amerika Serikat. Ia juga sempat bekerja di sebuah EO dan restoran hingga menjadi teknisi.

"EO, terus saya juga kerja serabutan pijit, bikin sushi di restoran juga. Sebisa mungkin lah, yang penting halal semuanya saya kerjain, yang penting halal," katanya.

Disisi lain, Teddy juga sempat membocorkan kalau Rizky Febian sebagai kakak tiri dari Bintang rupanya tak pernah membantu soal keperluan adik sambungnya itu. Kemunculan Teddy ini tak urung memicu reaksi sinis dari publik.

Sementara itu, Sule sang ayah diduga memberikan dukungan buat Rizky. Ia sempat muncul dan mengungkap salam rindu pada putra sulungnya itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait