Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan, Ramalan Bibi Ardiansyah Tak Akan Berumur Panjang Kembali Disorot
Instagram/bibliss
Selebriti

Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah dikabarkan tewas setelah mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk. Kini ramalan soal Bibi tak akan berumur panjang kembali disorot.

WowKeren - Baru-baru ini kabar kurang menyenangkan datang dari artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Pasalnya Vanessa dan sang suami, Bibi Ardiansyah dikabarkan mengalami kecelakaan di tol ol Nganjuk pada Kamis (4/11) siang.

Dalam kecelakaan tersebut, Vanessa dan suami dikatakan tewas. Sedangkan anak vanessa dan pengasuhnya dikabarkan berhasil selamat dan dilarikan langsung ke rumah sakit.

Atas hebohnya berita tersebut, kini ramalan soal Bibi Ardiansyah yang sempat dikatakan tak akan berumur panjang kembali disorot. Ramalan tersebut diungkapkan saat Vanessa dan Bibi hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Denny Sumargo.

Mulanya Denny menanyakan kepada Vanessa bila Bibi kelak tidak ada di sampingnya. Bibi lantas menimpali bahwa beberapa waktu lalu kehidupannya diramal bahwa umurnya tidak akan panjang.


"Gue baru diramal kemarin dia bilang kalau 'Mas Bibi umurnya nggak lama. Mas Bibi pas sukses langsung meninggal'," kata Bibi. Bibi mengaku langsung lemas saat mendengar ramalan tersebut.

Namun Vanessa tampak tak suka Bibi membahas hal tersebut. Menurutnya, Bibi tidak seharusnya percaya dengan ramalan. "Percaya tuh sama Tuhan bukan sama peramal," kata Vanessa kesal.

Denny lantas menanyakan lagi kepada Vanessa apa hal yang yang paling kehilangan dari sosok Bibi bila sang suami pergi. "Apa yang kamu kehilangan dari sosok dia ketika dia tidak berada di samping kamu? Anggaplah dia sedang keluar kota atau dimana," tanya Denny.

"Humorisnya, bawelnya dia" jawab Vanessa. Ia mengaku selama ini begitu bergantung dengan Bibi. "Kehilangannya dia nggak ngurusin gue lagi. Karena selama ini yang ngurusin gue tuh dia. Dari mulai sarapan, baju, yang dandanin gue dia. Jadi hidup gue gak tau mau jadi apa kalau dia nggak ada," ungkap Vanessa.

Kendati demikian, Vanessa mengaku memilih mending melihat suaminya selingkuh ketimbang harus meninggal dunia. "Gue lebih milih dia selingkuh deh daripada dia pergi meninggal gitu ya. Gue serius. Dibanding dia meninggal, gue lebih milih dia selingkuh, Setidaknya gue tahu dia masih ada. Gue masih keep it to myself cinta gue gitu," beber Vanessa kala itu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru