Vanessa Angel dan Suami Dikabarkan Terlibat Kecelakaan Maut, Begini Kata Manager
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Mengenai kabar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terlibat kecelakaan maut di Tol Jombang, begini keterangan manajer sebelum kondisi sang artis terungkap.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Vanessa Angel. Sang aktris cantik bersama dengan suami Bibi Andriansyah dan anak mereka dikabarkan mengalami kecelakaan maut.

Menurut kabar yang tersebar di media sosial, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terlibat kecelakan di ruas jalan Tol Jombang KM 672. Meski berita kecelakaan itu sudah beredar di dunia maya, Joana Igracias selaku manajer tidak berani memberikan kepastian kepada para awak media. Pasalnya ia saat ini sedang kesulitan menghubungi Vanessa

"Gue nggak bisa hubungi dia. Keluarga belum berani (berbicara)," ungkap Joana Igracias dilansir dari Detik Hot saat dihubungi pada Kamis (4/11).

Berdasarkan kabar yang beredar, kecelaan tersebut telah merenggut dua orang korban. Selain itu, foto-foto mobil berwarna putih rusak parah diduga kendaraan Vanessa Angel juga beredar di dunia maya. Diduga keluarga Vanessa lah yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.


Di sisi lain, Dirlantas Polda Jatim Kombes Latif Usman masih menunggu data lengkap sebelum merilis keterangan resmi. "Iya, tapi sebentar ya nunggu datanya lengkap," tuturnya.

Sebelumnya, Ashanty sudah lebih dulu meminta agar memeriksa keadaan Vanessa Angel lewat sebuah InstaStory di akun pribadinya. Ashanty mendapat kabar kecelakaan itu dari seorang teman yang sedang janjian dengan sang artis di Surabaya.

Beberapa jam sebelumnya, Vanessa juga sempat membuat InstaStory sedang melakukan perjalanan ke suatu tempat. Bahkan ia mengajak followers-nya untuk melakukan tebak-tebakan ke mana tujuannya hari ini.

Menurut pemberitaan terbaru, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dikabarkan tewas dalam kecelakaan tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait