Keterangan Polisi Soal Kabar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Tewas dalam Kecelakaan Tragis
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur. Terkait kabar mengejutkan ini, pihak kepolisian akhirnya memberi penjelasan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Keduanya dikabarkan meninggal dalam kecelakaan mobil di daerah Nganjuk, Jawa Timur.

Terkait kabar yang masih simpang siur ini, pihak kepolisian pun memberikan penjelasan. Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko memberikan keterangan. Dirinya belum bisa menyebutkan siapa korban jiwa dalam kecelakaan di Tol Nganjuk.

Namun ia memastikan memang ada kecelakaan di sana. "Saya masih menunggu data, tapi informasi itu benar. Tapi kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan. Kalau informasi sementara yang kita terima itu dia meninggal dunia," ujar Kombes Pol Gatot Repli Handoko kepada wartawan, Kamis (4/11).

Keterangan Polisi Soal Kabar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Tewas dalam Kecelakaan Tragis

Foto Diduga Mobil Yang Dinaiki Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah


Melalui foto yang beredar luas di sosial media, tampak mobil Pajero Sport yang diduga milik Vanessa dan Bibi rusak parah. Dilihat dari kerusakan mobil berwarna putih tersebut, publik menduga kecelakaan yang dialami Vanessa dan Bibi sangat parah.

Diketahui Sebelumnya, Vanessa sekeluarga pergi ke Surabaya untuk sebuah acara. Dalam postingan di Story, Vanessa dan Bibi sempat pula pamer video mereka berada dalam perjalanan. Mereka pergi berlima bersama juga anak semata wayangnya, Gala.

Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan korban jiwa diduga suami dan istri. "Sepertinya suami istri. Saya masih menunggu daripada salah nanti," jelasnya. "Intinya membenarkan ada kecelakaan di daerah Nganjuk."

Sampai saat ini belum diketahui bagaimana kondisi penumpang lainnya, termasuk putra Vanessa dan Bibi serta sang pengasuh. Namun salah seorang saksi sempat mengungkap ada penumpang yang terpental dari dalam mobil Vanessa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru