Celine Evangelista Pamer Dipeluk Vanessa Angel, Sempat Ngobrol Hingga Ada Janji Ketemuan
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista masih tak percaya Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan tragis pada Kamis (4/11). Ia pun masih berusaha positif thinking terkait tewasnya Vanessa.

WowKeren - Celine Evangelista masih tak percaya Vanessa Angel tewas dalam kecelakaan tragis pada Kamis (4/11). Dalam unggahan Instagram, Celine membagikan foto ketika dipeluk oleh Vanessa.

Mantan istri Stefan William ini mengaku masih berpikiran positif bahwa Vanessa selamat dari kecelakaan. Celine juga mengungkap semalam sempat ngobrol seru dengan Vanessa. Bahkan disebutkan bahwa mereka akan segera bertemu.

"Conk.. dimana sih?!! Gw masih mau positive thinking selama belum liat langsung," tulis Celine Evangelista di postingan Instagram pada Kamis (4/11). "Nengg semalem kita ngbrol2 masih ketawa2..kan mau janjian ketemuan kita."


Sementara itu polisi telah memastikan bahwa Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan di Tol Jombang arah Surabaya Km 672. Mereka disebut telah tewas di tempat.

"Betul, A1, dipastikan Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang," kata Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto pada Kamis (4/11) seperti dilansir dari DetikHOT.

Celine

Instagram

Dikabarkan kecelakaan parah itu terjadi saat Vanessa dan Bibi Ardiansyah dalam perjalanan hendak menuju ke Surabaya. Mobil diduga yang dikendarai Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, mengalami kecelakaan di Tol Jombang arah Surabaya Km 672, Jawa Timur.

Diketahui Vanessa sekeluarga pergi ke Surabaya untuk sebuah acara. Dalam postingan di Story, Vanessa dan Bibi sempat pamer video mereka berada dalam perjalanan. Mereka juga bersama sang putra semata wayang, Gala Sky Ardiansyah yang masih balita.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru