Jejak Digital Vanessa Angel Tidur Kelelahan Sebelum Tewas Kecelakaan, Wajah Riang Suami-Anak Nyesek
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel sempat terciduk tidur kelelahan di kursi belakang. Sementara itu, Bibi Ardiansyah sang suami tampak tersenyum riang dan sempat merekam wajah polos putranya, Gala.

WowKeren - Bibi Ardiansyah dipastikan tewas dalam kecelakaan bersama Vanessa Angel. Kecelakaan tragis itu terjadi pada Kamis siang, 4 November di KM 672 tol Ngawi-Kertosono.

Kondisi mobil Pajero Sport putih yang ditumpangi Vanessa cs mengalami ringsek parah. Seorang saksi mengabarkan jika salah satu penumpang terpental keluar dari mobil saat kejadian. Polisi sudah mengungkap nama dua orang yang tewas adalah Bibi dan Vanessa.

"Penumpang 5 orang. 2 orang meninggal dunia, 3 orang luka-luka. Penumpang meninggal dunia atas nama FEBRI ANDRIANSYAH DG ALAMAT JLN DIAMOND1/71 SRENGSENG JAKARTA BARAT da VANESSA ADZANIA dengan alamat sama," ujar Dirlantas Polda Jatim, Kombes Latif Usman. "Kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk."

Kini jenazah Vanessa dan Bibi telah dibawa ke RS Bhayangkara, Surabaya. Sedangkan tiga penumpang lainnya yakni anak Vanessa dan Bibi, Gala, serta pengasuh dan sopir, dinyatakan selamat dan dirawat di rumah sakit Nganjuk.


InstaStory

Momen Terakhir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Sementara itu, postingan terakhir Bibi sempat mengungkap kondisi Vanessa yang duduk di belakang. Bibi membocorkan kalau Vanessa sedang tidur karena kelelahan. "Lelah Nyonya," goda Bibi.

Tak cuma merekam Vanessa, Bibi juga pamer senyuman riang. Ia juga sempat memamerkan sosok Gala yang tampak bersemangat ketika melakukan perjalanan. Baik Vanessa, Bibi dan Gala tampak senang bisa menghabiskan waktu bersama.

InstaStory

Momen Terakhir Gala bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Kini momen bahagia itu tinggal kenangan. Sejumlah fans pun jadi sedih dan mendoakan agar keluarga diberi ketabahan.

"Kasihan Gala," ujar netter. "Galaaa...sehat2 yah nak, banyak yg sayang sama gala selain papi mami😢😢," seru yang lainnya. "Kasihan kamu nak, masih bayi sdh jadi yatim piatu," tutur fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait