Alami Kecelakaan Maut, Kenang 8 Potret Vanessa Angel Harmonis Bareng Keluarga
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk pada Kamis (4/11). Sang putra, Gala Sky Ardiansyah bersama sang pengasuh dan sopir mengalami luka-luka dan sedang menjalani perawatan.

WowKeren - Suasana duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk Jawa Timur pada Kamis (4/11). Berdasarkan informasi yang beredar, mobil tersebut ditumpangi oleh Vanessa, Bibi, sang putra, Gala Sky Adriansyah, pengasuh dan supir.

Vanessa dan Bibi dinyatakan meninggal di tempat, sementara tiga penumpang lainnya selamat dan menjalani perawatan. Jenazah Vanessa dan Bibi kabarnya langsung di larikan ke RS Bhayangkara Surabaya.

Kabar duka ini tentu membuat publik terkejut bahkan rekan sesama artis. Selama ini Vanessa dan Bibi dikenal sebagai publik figur yang kerap bikin baper karena keluarag mereka yang family goals banget. Tak ada yang menyangka bahwa Vanessa dan Bibi akan pergi secepat ini. Berikut sederet potret kenangan Vanessa dan Bibi bersama Gala.

(wk/rosi)

1. Momen rayakan Halloween


Momen rayakan Halloween
Instagram/vanessaangelofficial

Di momen perayaan Halloween yang jatuh pada 30 Oktober kemarin, Vanessa dan Bibi tak ketinggalan mengenakan kostum. Tampak tampan kecil Gala juga di pelukan Vanessa. Namun keluarga kecil ini memilih konsep yang unik, mereka bertiga tampil dengan kostum Wiro Sableng, Putri Jasmine Disney, dan Baby Shark.

2. Kenakan outfit match piyama


Kenakan </i>outfit match</i> piyama
Instagram/vanessaangelofficial

Vanessa, Bibi, dan Gala tampil kompak dalam balutan piyama. Rupanya mereka tengah mengenakan family wear dari brand Vanessa sendiri yaitu @vanesza.wear. Selain menekuni industri hiburan, Vanessa juga terjun ke dunia bisnis. Melalui brandnya Vanessa menyediakan berbagai kategori pakaian, mulai dari daily wear hingga family wear.

3. Throwback momen harmonis di perayaan ulang tahun


 <i>Throwback</i> momen harmonis di perayaan ulang tahun
Instagram/vanessaangelofficial

Gala genap berusia satu tahun pada 14 Juli lalu. Vanessa dan Bibi lantas merayakan momen spesial tersebut dengan meriah. Seperti yang tertangkap dalam kamera, suasana perayaan ulang tahun Gala dipenuhi warna biru dengan kue choco melon yang menggemaskan.

4. Potret manis family time


Potret manis <i>family time</i>
Instagram/vanessaangelofficial

Selain berjalan-jalan di suasana outdoor, Vanessa dan Bibi juga menghabiskan family time di mal. Pasangan ini tampaknya membelikan mainan untuk Gala. Wajah Gala tampak sumringah mendapat mainan baru.

5. Keluarga bersahaja, kenakan pakaian adat bali


Keluarga bersahaja, kenakan pakaian adat bali
Instagram/vanessaangelofficial

Keluarga satu ini tampak bersahaja saat mengenakan pakaian adat Bali. Tampak ketiganya mengenakan set kebaya karya Candrika. Senyum Vanessa dan Bibi tampak secerah pemandangan di sekitarnya.

6. Harmonisnya di bulan ramadhan


Harmonisnya di bulan ramadhan
Instagram

Throwback ramadhan bulan lalu, Vanessa dan Bibi mengunggah potret usai melaksanakan salat subuh. Vanessa tampak cantik dengan mukenah biru sedangkan Bibi tampan dengan baju putih. Gala berada di tengah diapit oleh kedua orangtuanya.

7. Potret lucu bikin gemas


Potret lucu bikin gemas
Instagram/bibliss

Bibi merupakan sosok ayah yang tak pernah absen dalam tumbuh kembang sang anak. Potretnya tengah momong Gala tampak mendominasi laman Instagram. Seperti di momen kali ini, Bibi tampak dengan semangat mengajak Gala jalan-jalan dan menggendong putra tampannya itu di depan. Father figure banget!

8. Family goals!


<i>Family goals!</i>
Instagram/vanessaangelofficial

Keluarga satu ini kembali memukau warganet dengan potret mereka yang penuh tawa. Senyum ketiganya seolah menular kepada siapapun yang melihatnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait