Sempat Berseteru, Faye Nicole Sampaikan Belasungkawa atas Kepergian Vanessa Angel
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan pada hari ini, Kamis (4/11), Faye Nicole ikut sampaikan ucapan belasungkawa.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya pada hari Kamis (4/11), artis cantik Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan.

Pasangan suami istri itu mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur. Akibat kecelakaan itu, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas di tempat.

Kabar duka tersebut rupanya telah diketahui oleh sejumlah artis Tanah Air. Tak terkecuali Faye Nicole yang sempat berseteru dengan Vanessa Angel.

Rupanya Faye Nicole ikut berduka atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Lewat postingan di Instagram Story, ia menyampaikan ucapan belasungkawanya.

Faye Nicole juga terlihat mengunggah foto Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengiringi ucapan belasungkawanya. Terlihat dalam foto, Vanessa dan Bibi Ardiansyah tersenyum lebar ke kamera.



Sempat Berseteru, Faye Nicole Sampaikan Belasungkawa atas Kepergian Vanessa Angel

Sumber: Instagram

Faye Nicole pun menyematkan doa terbaik untuk keduanya. "Innalillahi, rest in love mami echa dan suami. Semoga husnul khotimah," tulis Faye Nicole.

Seperti diketahui, Faye Nicole dan Vanessa Angel sempat dikabarkan berseteru. Padahal sebelumnya, keduanya begitu akrab layaknya saudara. Bahkan Vanessa sempat menyebut Faye sebagai adiknya sendiri.

Namun tak lama hubungan pertemanan mereka merenggang. Hal itu diketahui saat Faye Nicole terseret masalah hukum. Vanessa pun menghapus bersih foto kebersamaannya dengan Faye Nicole di Instagram.

Tak cuma itu, Vanessa juga sempat menyinggung soal karma. "Karma cepat banget ya datangnya... Scary," tulis Vanessa.

Hal itu kemudian berbalik setelah Vanessa ditangkap dalam dugaan kasus prostitusi online. Faye pun menuliskan kalimat tentang karma melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. "Karma is real. Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya," tulis Faye Nicole.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts