Sebelum Meninggal, Vanessa Angel Sempat Punya Mimpi Ingin Teruskan Studinya
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Vanessa Angel kini telah meninggal dunia bersama dengan suaminya, Bibi Ardiansyah. Sebelum meninggal, Vanessa sempat mempunyai mimpi untuk melanjutkan pendidikannya.

WowKeren - Baru-baru ini kabar duka datang dari pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Keduanya meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11).

Sebelum meninggal dunia, Vanessa Angel sempat berujar tentang mimpi yang ingin diraihnya. Rupanya perempuan pemilik nama asli Vanesza Adzania itu sempat bermimpi untuk melanjutkan studinya.

Vanessa sadar betapa pentingnya sebuah pendidikan bagi seorang perempuan. "Memang keinginan aku juga kuliah. Jadinya ya aku tidak aktif lagi di akting," jelas Vanessa Angel seperti dikutip dari detikcom pada 18 September lalu.

Dara cantik berusia 29 tahun itu memang tak lagi melanjutkan sekolah setelah lulus SMA. Pasalnya kala itu ia langsung disibukkan dengan pekerjaanya di dunia hiburan Tanah Air.


Kendati ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya, Vanessa pun sempat bertanya soal referensi tempat kuliah yang bagus lewat unggahannya di Instagram. "Ada referensi kuliah online/ kampus yang baguskah?" tulisnya.

Lantas setelah menikah dan memiliki anak, Vanessa memilih untuk vakum dari dunia sinetron dan berdagang dengan sang suami. Ia pun mulai menjalani bisnis kuliner, pakaian sampai dengan sandal.

"Alhamdulillah itu rezeki anak kayaknya, pas dia lahir berubah rezekinya dikit-dikit naik. Meski barang yang kita jual kan nggak terlalu mahal tapi ya itu terus menerus," kata Bibi kala itu. "Selain kuliner sekarang daster, jualan baju online, sandal, mukena ya bisnis kecil tapi berkah buat semua lah."

Lantas kini Vanessa Angel dan suami diduga meninggal usai mengalami kecelakaan. Sedangkan anak mereka beserta sopir dan pengasuh mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit.

(wk/lail)


You can share this post!

Related Posts