Pihak Keluarga Vanessa Angel Coba Hubungi Sopir Pasca Kecelakaan: Omongannya Ga Jelas
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Mertua Vanessa Angel, H. Faisal berbagi informasi keberangkatan jenazah putra dan menantunya dari Surabaya. H. Faisal juga mengungkap komunikasi dengan sopir yang selamat dari kecelakaan tersebut.

WowKeren - Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah langsung dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya setelah kecelakan. Pihak keluarga pun kini tengah menunggu jenazah Vanessa dan Bibi untuk diberangkatkan dari Surabaya ke rumah duka yang berada di Jakarta.

Ayah Bibi Ardiansyah sekaligus mertua Vanessa menyebut jika polisi mengusahakan keberangkatan jenazah pada pukul 16:30 sore tadi. Jenazah bakal diberangkatkan ke Jakarta dengan menggunakan pesawat.

"Lagi diusahakan pesawat jam setengah 5. Tadi saya udah jalan, sudah hampir di tol Cikampek, mau ke sana tadi, polisi mengkondisikan diusahakan pesawat jam setengah 5 berangkat ke Jakarta. Tapi kalau enggak nanti cari solusi lainnya," ujar H. Faisal di channel YouTube KH Infotainment, Kamis (4/11).

H. Faisal menjelaskan bahwa kepergian Bibi dan Vanessa sebenarnya untuk mengurusi keperluan bisnis. Namun nahas, keduanya lebih dulu dipangging Yang Kuasa dalam perjalanan.


"Ada bisnis, ada mau ketemu buyer-buyer di sana, pagi tadi berangkat," jelas H. Faisal.

Faisal pun hingga saat ini juga masih belum tahu mengenai kronologi sebenarnya dari kecelakaan yang menewaskan anak dan menantunya itu.

"Kejadiannya bagaimana kronologinya itu kita belum tahu. Saya dapat kabar juga dari anak saya yang nomor dua," beber H. Faisal.

Faisal mengaku sudah sempat menghubungi sopir yang berhasil selamat dari kecelakaan tunggal tersebut. Sayangnya, sang sopir juga tidak bisa memberikan keterangan yang jelas. H. Faisal pun memaklumi hal tersebut karena merasa sang sopir pasti masih trauma.

"Karena sopirnya tadi saya hubungi juga nggak jelas, omongannya nggak jelas. Karena mungkin dia dalam keadaan trauma, jadi tidak jelas. Jadi latar belakangnya, apa penyebabnya kita sampai sekarang nggak tahu," pungkasnya.

Diketahui, sopir yang selamat dari kecelakaan maut tersebut sempat mendapat kritikan pedas dari para netizen. Pasalnya, sng sopir ketahuan bermain handphone saat berkendara dengan kecepatan tinggi di jalan tol.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait