Nora Alexandra Sampai Gemetar Dengar Kabar Vanessa Angel Meninggal, Sampaikan Duka Mendalam
Instagram/ncdpapl
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan pada Kamis (4/11), Nora Alexandra sampai gemetar dengan kabar duka tersebut.

WowKeren - Kepergiaan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah untuk selama-lamanya menyisakan duka yang mendalam. Terutama bagi keluarga dan orang-orang terdekat mereka.

Nora Alexandra menjadi salah satu sosok yang ikut berduka atas kepergiaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal akibat kecelakaan pada Kamis (4/11), siang tadi.

Nora Alexandra pun sempat tak percaya dengan kabar tersebut. Ia bahkan mengaku sampai gemetar mendapati kabar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

"Bener gak sih kak @vanessaangelofficial beritanya? Kak please balas DM aku, gemeter aku baca berita," tulis Nora di postingan terakhir Vanessa di Instagram.

Tak lama setelah itu, Nora rupanya mengunggah foto Vanessa dan Bibi Ardiansyah di postingan Instagram pribadinya. Rupanya Nora menuliskan ucapan belasungkawa atas kepergian Vanessa dan Bibi Ardiansyah.


Dalam ucapannya, Nora menyebut pasangan yang dikaruniai satu orang anak itu sebagai orang baik. Nora pun tak lupa menuliskan doa terbaiknya untuk Vanessa dan sang suami.

"Kalian orang baik kak @vanessaangelofficial @bibliss. Masih gak nyangka, semoga kalian tenang disisiNYA," tulis Nora dengan mengunggah foto Vanessa dan Bibi Ardiansyah yang terlihat kompak tersenyum manis ke kamera.

Netter pun ramai mengungkapkan belasungkawanya. Mereka juga mendoakan yang terbaik untuk mendiang Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

"Masih tidak menyangka, semoga di terima di sisi tuhan," tulis akun @ge*****ri. "Pasangan sehidup mati, semoga tenang disana," komen akun @ma*****ra.

"Keduanya pasangan serasi. Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Al Fatiha," sambung akun @73*****ou. "Rest in peace kk, emg bnr kt kk @ncdpapl kalian orang baik. Ramah sm siapapun yg nyapa," timpal akun @ay****31.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts