Jenazah Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah Dipulangkan Lewat Jalur Darat, Gala Bakal Susul Besok
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ayah Vanessa Angel mengabarkan jenazah sang putri dan Bibi Ardiansyah bakal dibawa dengan ambulans dari Surabaya ke Jakarta. Sementara itu, Gala bakal menyusul besok dengan pesawat terbang.

WowKeren - Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang semula dikabarkan bakal dibawa dengan pesawat terbang akhirnya dipulangkan lewat jalur darat dengan ambulans. Hal itu dikonfirmasi oleh ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Didampingi ayah Bibi Ardiansyah, H. Faisal, Doddy berbagi informasi seputar kabar terbaru mengenai kecelakaan anak-anak mereka.

"Dan ini jenazah tidak bisa dibawa melalui udara ya, jadi hanya bisa dibawa dengan ambulans melalui (jalur) darat," ujar Doddy saat ditemui WowKeren, Kamis (4/11) di bilangan Serengseng, Jakarta Barat. "Dan di sana jenazah yang mengurus abang Milano, pengacara dan ada beberapa keluarga juga di Surabaya."

Doddy juga menginformasikan jika kemungkinan jenazah Vanessa Angel dan sang suami bakal tiba jam 3 pagi nanti dari Surabaya. "Dan kemungkinan sampai di sini jenazah Bibi dan Vanessa kira-kira jam 3 pagi, diperkirakan jam 3 pagi," jelas Doddy.

Meski ditinggal anak dan menantunya, Doddy bersyukur sang cucu, Gala Sky Ardiansyah selamat dari kecelakaan maut tersebut. Mengalami sejumlah luka dan masih dirawat di rumah sakit, Gala pun kemungkinan besar tak akan pulang bersama jenazah kedua orangtuanya. Gala direncanakan bakal menyusul pulang ke Jakarta besok, Jumat (5/11) didampingi keluarga yang ada di Surabaya dengan menggunakan pesawat terbang.


"Untuk Gala alhamdulillah cucu kami selamat dan kemungkinan tidak dibawa bareng jenazah Vanessa dan Bibi. Kemungkinan besok melalui pesawat terbang bersama yang ada di sana mewakili keluarga kami," papar Doddy Sudrajat.

Doddy juga menginformasikan bahwa Jenazah Vanessa dan Bibi nantinya akan dikebumikan besok jam 09.00 pagi. Jenazah pasangan selebriti itu rencananya bakal dimakamkan di TPU Swadarma.

Jenazah yang akan datang nanti memakai ambulans, dan rencananya Vanessa dan Bibi akan dimakamkan besok jam 9 di TPU Swadarma.

Sebelumnya, Ayah Bibi Ardiansyah menyebut jika polisi tengah mengusahakan keberangkatan jenazah dengan menggunakan pesawat.

"Lagi diusahakan pesawat jam setengah 5. Tadi saya udah jalan, sudah hampir di tol Cikampek, mau ke sana tadi, polisi mengkondisikan diusahakan pesawat jam setengah 5 berangkat ke Jakarta. Tapi kalau enggak nanti cari solusi lainnya," pungkas H. Faisal

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru