Manajer Vanessa Angel Sempat Ngaku Dapat Firasat Cium Bau Busuk
WowKeren/Fernando
Selebriti

Joana Igracias selaku manajer Vanessa Angel mengungkap koordinasi dengan kerabat di Surabaya untuk pemulangan jenazah. Joana rupanya juga seolah mendapat firasat pada Senin (1/11) lalu, seperti apa?

WowKeren - Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia pada Kamis (4/11) dalam kecelakaan menuju Surabaya, Jawa Timur melalui jalur darat. Vanessa dan Bibi meninggalkan seorang anak yang baru berusia 15 bulan, Gala Sky Andriansyah.

Joana Igracias selaku manajer Vanessa Angel belum bisa menjelaskan kronologi kecelakaan. Ia memilih menunggu pernyataan resmi dari polisi mengenai kecelakaan yang merenggut nyawa sang artis.

"Soal kronologisnya gimana, aku masih menunggu statement resmi dari kepolisian," ujar Joana saat ditemui WowKeren di rumah duka di Srengseng, Jakarta Barat pada Kamis (4/11).

Keluarga juga tidak terbang ke Surabaya, Jawa Timur lantaran jenazah Vanessa dan Bibi telah diurus Milano Lubis. Rencananya jenazah Vanessa dan Bibi akan disemayamkan pada Jumat (5/11) pagi.


"Di Surabaya jenazah diurus oleh mantan kuasa hukumnya (Vanessa), Milano Lubis," terang Joana. "Tadi saya teleponan sama beliau 'Bang tolong urusin jenazahnya, karena kemungkinan besar keluarganya tidak bisa ke sana' karena persyaratan penerbangan saat ini ya."

Joana rupanya baru mendengar kabar kecelakaan yang dialami Vanessa dan Bibi dari rekan wartawan. Selanjutnya Joana menghubungi asisten serta sopir Vanessa.

"Saya pertama kali dikabari malah dari rekan wartawan, terus nggak lama Ida (asisten Vanessa) telepon saya kurang lebih jam 12-an," tutur Joana. "Itu saya dikabari nggak lama setelah supirnya update story."

Sebelumnya Joana juga merasa seolah mendapat firasat pada Senin (1/11). Joana mengaku sempat mencium bau bangkai di dalam rumah bersama beberapa saksi setelah menelepon Vanessa dan Bibi.

"Malam Senin aku ada pekerjaan di rumah, jam setengah 2 dini hari habis ujan memang. Itu ada aroma, maaf, bangkai, kayak bau busuk mayat di dalam rumah saya, ada saksi saksinya yang mencium langsung," pungkasnya. "Kebetulan memang pas baunya itu setelah saya telepon mereka."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait