Ikut Berduka Atas Kepergian Vanessa Angel, Paranormal Nyai Kidul Beri Pesan Ini
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Paranormal viral Titisan Nyai Ratu Kidul turut berduka cita atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada Kamis (4/11). Lantas, apa pesan Nyai Kidul?

WowKeren - Kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 pada Kamis (4/11) menewaskan Vanessa Angel dan sang suami, Febri Ardiansyah alias Bibi. Kecelakaan itu terjadi saat Mitsubishi Pajero Sport B 1264 BJU yang ditumpangi Vanessa berangkat dari Jakarta menuju Surabaya.

Selain Vanessa dan Bibi, mobil tersebut juga ditumpangi oleh putra semata wayang mereka, Gala Sky Andriansyah. Ada pula sopir dan baby sitter yang diketahui mengalami luka ringan.

Ucapan duka cita hingga kini terus mengalir. Termasuk dari paranormal viral Titisan Nyai Ratu Kidul. Lewat akun Instagram miliknya, Titisan Nyai Ratu Kidul menyampaikan belasungkawanya.

"Innalilahi wa innailaihi roojiun, turut berbela sungkawa atas meninggalnya Vanessa dan suaminya, semoga di terima iman Islam nya di ampuni segala dosa nya," tulis Titisan Nyai Ratu Kidul seraya mengunggah foto Vanessa dan Bibi. "Tetap selalu berhati2 ya teman2, apa lagi kalau lagi bawa kendaraan, kalau ngantuk lebih baik istirahat dulu dan jangan ngebut,,, semoga kita semua selalu dlm lindungan yg maha kuasa🙏"

Titisan Nyai Ratu Kidul Soal Kematian Vanessa Angel

Instagram


Titisan Nyai Ratu Kidul pun berpesan kepada para followers-nya. Ia mengingatkan untuk berhati-hati dalam berdoa.

"Owh iya,, sy mau ngasih tau, buat yg sudah punya pasangan, jgn sekali2 bilang ke pasangan kita, ataw bercita2 ingin punya suami yg BS sehidup semati," lanjut Titisan Nyai Ratu Kidul. "Memang iya HDP mati urusan yg maha kuasa, tp takut nya do'a kita kebetulan di ijabah sama yg maha kuasa, akhirnya dipertemukan lah dengan jodoh yg bnr2 sehidup semati."

Titisan Nyai Ratu Kidul pun enggan membahas obrolan Vanessa dan Bibi soal kematian. Ia hanya meminta agar publik mendoakan yang terbaik untuk mereka.

"Sy gak usah ngebahas ucapan alm lah ya, intinya kita do'akan aja yg trbaik, byk memang yg seperti itu,ada yg meninggal sebulan brg, bhkan cuma hitungan hari pun byk,yg barengan juga byk seperti alm ini, intinya memang semua nya sudah sampai pada takdir nya,,,🙏🏻," tandas Titisan Nyai Ratu Kidul.

Sementara itu, jenazah Vanessa dan Bibi kini tengah dibawa dari Surabaya ke Jakarta melalui jalur darat menggunakan ambulans. Jenazah akan dishalatkan di Masjid Permata Qolbu, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada pukul 08.00 WIB. Jenazah Vanessa dan Bibi akan dikebumikan di Pemakaman Taman Makam Malaka pada Jumat (5/11).

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru