Mertua Vanessa Angel Ungkap Alasan Sempat Ragukan Joddy Jadi Sopir Perjalanan Jauh
Instagram
Selebriti

Sopir Vanessa Angel, Tugabus Joddy kini menjadi sorotan setelah sang artis dan suaminya mengalami kecelakaan hingga tewas. Sementara itu, mertua Vanessa mengaku sempat meragukan Joddy.

WowKeren - Kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah terus menjadi sorotan publik. Unggahan Instatory Tugabus Joddy yang diduga sebagai sopir Vanessa dan Bibi pada Kamis (4/11) ikut disorot.

Tubagus Jody rupanya sempat merekam perjalanannya di kursi setir saat melewati jalan tol dengan kecepatan cukup tinggi beberapa jam sebelum kecelakaan terjadi. InstaStory Tubagus Joddy sempat di-capture warganet sebelum akhirnya dihapus.

Sementara itu, Faisal, ayah Bibi, mengaku sempat meragukan Joddy menjadi sopir untuk perjalanan jauh anaknya. Meski diakui ia sudah kenal lama dengan Joddy. Ia juga mengenal Joddy yang merupakan seorang fotografer.


"Kita sudah kenal lama saya. Saya kenal baik, dia udah kerja dua tahun lebih," kata Faisal di kediaman Vanessa Angel dan Bibi, Jakarta Barat, Jumat (5/11). Pada kesempatan itu, Faisal juga menejlaskan bahwa Joddy merupakan orang kepercayaan Vanessa dan Bibi.

Soal keraguannya itu, Faisal sudah mengutarakannya kepada Bibi dan Vanessa. "Ya ini anak muda, saya pernah kritik juga dulu, kamu percayakan anak muda perjalanan jauh nggak ngeri? Saya sempat ngomong waktu itu. Sempat gantian, nggak dilepaskan aja waktu itu. Tapi dia bawa mobil," tuturnya.

Lantas saat kecelakaan tersebut terjadi, Joddy tidak mengalami cedera ataupun patah tulang. Dan kepada polisi ia mengaku lali dalam mengemudi karena mengantuk hingga akhirnya terjadi kecelakaan.

Namun kini Joddy menjadi sorotan karena ia menghapus Instagram Story terakhirnya. Dalam unggahannya itu, Joddy memperlihatkan kondisi jalan sesaat sebelum kecelakaan. Tampak di sana Joddy mengendarai mobil dengan kencang.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait