Jeongyeon TWICE Kelewat Manis Bagikan Momen Ulang Tahun Berfoto Dengan Iklan Kiriman Fans
Instagram/twicetagram
Selebriti

Di tengah masa hiatusnya beraktivitas bersama TWICE, Jeongyeon menyempatkan waktu luangnya untuk menghampiri dan berfoto bersama iklan yang dibuat oleh penggemarnya dalam rangka perayaan ulang tahunnya.

WowKeren - Keputusan Jeongyeon TWICE untuk hiatus dari aktivitas girl grupnya sempat membuat kekhawatiran penggemar meningkat. Bagaimana tidak, Jeongyeon terbilang hiatus cukup lama sehingga banyak yang sudah merindukan kehadirannya di grup tersebut.

Meski Jeongyeon sedang hiatus dari aktivitas girl grupnya, tetapi ia tidak pernah gagal untuk memberi kabar kepada penggemar tentang progres kesehatannya. Anggota girl grup yang menakjubkan itu diketahui merayakan ulang tahunnya yang ke-25 (usia internasional) pada tanggal 1 November lalu. Dan tentu saja, penggemar memberikan kejutan untuk Jeongyeon di hari istimewanya dengan membuat iklan di halte bus yang besar ucapan selamat ulang tahun.

Ucapan ini menunjukkan betapa kecintaan penggemar kepada Jeongyeon tidak pernah pudar maka tidak heran kabar ini langsung menjadi berita utama. Namun, di samping menjadi berita utama, Jeongyeon pun dengan hangatnya menunjukkan ia sedang berdiri di samping iklan ucapan selamat ulang tahunnya itu.

Diketahui bahwa Jeongyeon mengunggah beberapa foto dirinya berpose di depan setiap iklan ulang tahun halte bus yang bisa ia temukan. Di foto tersebut, ia berjongkok dan berpose dengan hati di tangan.


Jeongyeon TWICE Kelewat Manis Bagikan Momen Ulang Tahun Berfoto Dengan Iklan Kiriman Fans

Sumber: Instagram

Jeongyeon juga berfoto close up dan menawarkan layanan penggemar dengan selfie. Meski ia mengenakan masker untuk menaati anjuran protokol kesehatan COVID-19, ia masih terlihat luar biasa dengan penampilan santainya.

Di samping itu, pada bulan Agustus diumumkan bahwa Jeongyeon akan menghentikan aktivitasnya karena gejala gangguan panik dan kecemasan. Secara perlahan, Jeongyeon telah muncul dalam kegiatan promosi hanya di beberapa konten saja menunjukkan jika ia sudah semakin membaik.

Namun, meskipun mengambil cuti untuk fokus pada kesehatan mentalnya, Jeongyeon memastikan untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua penggemarnya dengan foto-foto Instagram ini. Penggemar tidak bisa berhenti memuji sikap manis Jeongyeon yang sangat menghargai fans-nya itu.

"Selamat ulang tahun, Jeongyeon! Terima kasih untuk Vlive terbaikmu untuk kami!" komentar penggemar. "Selamat ulang tahun Jeongyeon, semoga kamu selalu sehat dan bahagia. Terima kasih sudah mengunggah foto ini, kamu membuat kami sangat berharga," tulis komentar penggemar lainnya. "Jeongyeon unnie, selamat ulang tahun ya. Aku mencintaimu," tulis komentar penggemar lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait