Dikhawatirkan Pindah Kristen, Pacar Agnes Monica Bodo Amat Pamer Wajah Dihiasi 'Tato' Salib
Instagram/ryoshiadam
Selebriti

Adam Rosyadi jadi sorotan karena tampil seram memakai kostum ala biarawan. Sudah diingatkan fans, Adam justru memilih mengabaikan dugaan pindah agama dan kembali pamer foto keren di Instagram.

WowKeren - Banyak pihak menyayangkan sikap Agnes Monica dan Adam Rosyadi terkait perayaan Halloween. Pasangan beda agama itu rupanya dinasihati lantaran memadukan unsur agama dalam busana mereka.

Agnez Mo menjadi sosok mirip biarawati namun dengan busana seksi yang terbuka di area belahan dada. Meski cantik, penampilan Agnes itu malah memicu reaksi sedih dari umat Kristen. Netter rupanya mengungkit lagi soal imej Agnes yang menjadi anak Tuhan.

Disisi lain, Adam juga tak kalah jadi sorotan. Model berusia 13 tahun lebih muda dari Agnes tersebut sempat dikhawatirkan bakal pindah agama. Namun Adam seolah bersikap masa bodoh atas omongan netter.


Ia malah pamer foto close-up dirinya dengan riasan seram sembari memakai kostum mirip biarawan warna putih. Bola mata Adam seolah hilang dan hanya terlihat putih. Selain itu, ada hiasan mirip tato salib di bagian dahinya. Bagian leher Adam juga dihiasi gambar ala tato yang tak kalah menyeramkan.

Walau terkesan keren, riasan wajah Adam ini sukses memicu reaksi merinding hingga sinis. "Sumpah. Ngeri BANGET lihatnya.. Kalao Adam ini anak saya.. Mending jadi org biasa Ketimbang jdi artis tapi gini BANGET..," ujar netter. "Saya mah faham adam ngzoom mukany tuh sengaja mau menunjukan bahwa yg nghujat itu lambang salib itu salah 🤪 be smart donk netizen klo mau kepo maximalin keponya.. bener gak? Gak tau jg sihsoalny cuma ngarang aja😅😅," ujar netter. "Apa bagusnya ditato gtu gak ada cakep2 nya," ujar yang lainnya.

Terlepas dari penampilannya yang memicu pro kontra, Adam sebenarnya sosok pria yang bertanggung jawab. Bahkan di masa lalu, Adam pernah kepikiran untuk menjadi sosok pembela negara. Ia sempat membocorkan cita-cita mulia untuk jadi tentara atau polisi.

"Aku dulu ingin jadi TNI atau polisi, (masuk Akmil). Makanya aku masuk paskib (anggota paskibra)," ujar Adam. "Tapi seiring berjalannya waktu, di kelas tiga, itu keputusan akhirnya aku di modelling aja. Karena kesempatan lebih besar itu modelling. Penting juga untuk tahu kemampuan diri sendiri, aku memanfaatkan kesempatan dengan baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait