Agnes Monica Dandan Ala 'Biarawati Seksi' Bikin Umat Kristen Sedih, Imej Anak Tuhan Diungkit
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnes Monica masih jadi sorotan pasca pamer busana mirip biarawati namun dengan konsep seksi demi perayaan Halloween di Amrik. Sempat dipuji, umat Kristen justru menyesalkan dan mengingatkan imej Agnes sebagai anak Tuhan.

WowKeren - Penampilan Agnes Monica dan Adam Rosyadi saat Halloween sukses bikin geger banyak pihak. Tampil cantik menawan hingga dipuji sebagai karakter Valak versi seksi, Agnes justru membuat pihak lain keberatan.

Penampilan Agnez Mo di Amerika Serikat dengan gaya ala biawarati Katolik yang dipadukan unsur seksi itu menuai reaksi sedih hingga miris. Banyak umat Kristen kaget ketika melihat dandanan Agnes yang pamer belahan dada itu.

Beberapa pihak menyesalkan pilihan busana tersebut. Mereka juga mengingatkan Agnes soal imej sebagai anak Tuhan.


"Dalam hal ini tidak boleh dicontoh sbg anak Tuhan...ikut Yesus mau tapi ikut cara hidup org dunia juga mau. Semoga segera dijamah hatinya utk kembali hidup berjalan didlm kekudusan dan kebenaran yg murni🙏," seru netter. "Ngak bagus ah Agnes, kali ini keterlaluan menurut aku, sebagai orang Katolik aku merasa kostum Agnes kurang respect kepada para Biarawati dan Biarawan . Bisa aja sih alasannya ini kan haloween, dan ini kan bukan baju Suster biarawati hanya model nya mirip baju biarawati. Tapi tetap kan inspirasinya diambil dari baju atau kostum biarawati. Sehingga kurang sopan ya.. kurang menghormati," sesal yang lainnya. "Kak Agnes idolaku..tapi kok aku nyesek banget pas liat baju yg d pakai.ada simbol salib..dan dada terbuka.sungguh sakit hatiku 😭😭😭😭," ujar fans lainnya.

Sementara itu, Agnes memang selama ini selalu mengisyaratkan ketaatan terhadap agama yang sudah ia pupuk sejak masih kecil. Ia sempat mengungkap pandangan tentang Tuhan yang seolah ia anggap sebagai sosok Ayah.

"Setelah gue denger banyak cerita, gue ngerasa sejak gue masih sangat kecil, gue sudah merasakan kehadiran Tuhan," ujar Agnez. "Ada sebuah kerinduan, karena gue selalu ngelihat Tuhan itu bukan kayak Tuhan. Gue ngelihat Tuhan itu kayak Ayahku."

"Jadi gue tuh bukan ngelihat sesuatu yang tidak terjangkau. Tapi justru seseorang yang sangat dekat, sangat intim," kata Agnez. "Jadi mungkin dari kecil makanya kenapa gue pengen, 'Tolongin dong', karena ya kan masih kecil aku tidak tahu cara berkomunikasi dengan-Nya."

Disisi lain, Adam kekasih Agnes juga ternyata sempat disentil pula soal kostum mirip biarawan Katolik versi seram. Ia kembali dinasihati netter agar tidak meninggalkan Islam.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait