Adam Pacar Agnes Monica Pakai Baju Ala Biarawan Katolik, Banjir Nasihat Kembali ke Islam?
Instagram/agnezmo
Selebriti

Potret serasi Adam Rosyadi dan Agnes Monica saat Halloween kembali jadi perbincangan. Adam sempat tampil dengan baju mirip biarawan Katolik yang memicu reaknetter.

WowKeren - Agnes Monica jadi sorotan karena penampilan seksinya. Merayakan Halloween, Agnes dandan jadi biarawati seksi dan memadukan gaya gothic.

Fans sempat memuji riasan wajah Agnes yang membuatnya terlihat cantik. Namun sebagian menyesalkan karena Agnes memilih kostum berunsur religius namun dikemas seksi.

Namun bukan cuma Agnes, gaya sang kekasih, Adam Rosyadi juga tak kalah jadi sorotan. Dikenal memiliki ibu yang cantik berhijab, kostum Adam memakai baju mirip biarawan Katolik dan gambar salib di dahi tersebut rupanya membuat netter khawatir ia akan pindah agama.

"Semoga tetapp dalam Jalan Allah Swt," harap fans. "Kuatlah pada keyakinanmu bang," ujar netter. "Seneng sich liat adam ama agnes cocok...... Tp jangan melenceng yach..... Semoga tetap di jalan Allah......," kata netter. "Do'a terbaik,,u semua yg penting slalu d Jln yg benar,Smoga kembali ke Jln Yg d ajarkan Nabi Muhammad Aaminn😇 dunia sesaat ingat masih ada Akhirat,Dan Mati ITU Nyata Smoga slalu istiQomah Buat Kita semua," seru netter.


Sementara itu, Adam pernah berjanji kalau ia tak akan membuat ulah. Ini karena Adam ingin sukses go internasional sebagai model.

"Maintainnya gimana? Kalau aku satu doang, bersyukur dan ingat waktu aku lagi berjuang ke titik sekarang. Nyampai sekarang ini jangan sampai bikin ulah, jangan sampai aku jatuh," tuturnya. "Kalau aku nguatin aku, karakter aku. Karena aku percaya kalau karakter orang beda-beda. Jadi gimana caranya supaya kepribadian aku sama karakter aku kuat. Sama melatih soft skill, hard skill."

Adam berusaha menuai sukses di industri hiburan karena dukungan keluarga. Diakui Adam, ia dulunya bersedia ikut lomba model justru karena desakan kakak dan sang ibu.

"Aku mulai jadi model saat kelas satu SMK, awalnya dipaksa kakakku untuk ikut semacam acara duta kampus," lanjut Adam. "Berkat acara itulah, aku bertemu dengan salah satu agensi model di Malang."

Dari sana, Adam merambah ibukota dan sukses di ajang Jakarta Fashion Week. Ia sukses menjadi icon pada Jakarta Fashion Week 2019.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait