Adik Antar Jenazah Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel Bikin Nyesek, Tahlil Menggema
instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Adik ipar sempat bagikan momen antar jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk disalatkan, video suara tahlil menggema bikin publik ikut sedih kehilangan.

WowKeren - Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur, pada hari Kamis (4/11) kemarin. Vaness diketahui menaiki mobil putih bersama sang suami juga 3 penumpang lainnya termasuk sang buah hati Gala. Vaness dan suami dinyatakan meninggal dunia di lokasi kecelakaan, sementara Gala bersama sopir dan sang pengasuh dikabarkan mengalami luka-luka.

Pagi tadi jenazah Vanessa Angel telah tiba di rumah duka di Jakarta. Sebelum dimakamkan, jenazah Vaness dan Bibi disalatkan terlebih dahulu dan dibawa dengan menggunakan ambulans.

Momen jelang jenazah Vaness dan Bibi disalatkan juga sempat dibagikan oleh sang adik, Fuji. Adik ipar almarhumah Vanessa Angel mengunggah suasana di dalam ambulans saat mengantarkan jenazah.

Fuji juga terlihat menyampaikan pesan sedihnya. “Kali ini gantian aku yang anterin kalian. Love you always @vanessaangelofficial @bibliss,” tulis Fuji melalui unggahan Insta Stories miliknya.


Terdengar lantunan tahlil menggema dalam perjalanan mengantarkan jenazah Vaness dan Bibi untuk disalatkan. Video yang kembali diunggah beberapa akun Instagram ini lantas mendapatkan reaksi dari warganet.

Mayoritas publik mengaku begitu terkejut dengan kabar kepergian Vanessa Angel dan sang suami. Mereka tak hanya ikut berduka namun juga merasa sangat kehilangan. Video sang adik kala mengantarkan jenazah pasangan ini menuai banyak komentar nyesek begitu juga doa yang berhamburan untuk mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Ya Allah di Hari Baikmu ini semoga ke2 nya Husnul Khotimah dan Adek gala cpt sehat jadi anak sholeh ya dek biar bisa doain ke2 ortumu,” doa akun @hendri******. “Bukan siapa2nya tpi gw merasa kehilangan,” aku @ryan******.

Tuhan, terimalah mereka berdua dalam SurgaMu. Mereka adalah orang tua yang hebat bagi Gala. Semoga, Engkau juga selalu melindungi Gala dimanapun Gala berada. Amen,” doa akun @imaya*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait