Netflix Bakal Garap 'Crash Landing On You' Versi Amerika, Banjir Komentar Kepo
tvN
TV

'Crash Landing On You' menceritakan pewaris kaya raya bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang mengalami insiden ketika melakukan parayalang. Ia jatuh ke Korea Utara.

WowKeren - Kabar gembira untuk penikmat drama "Crash Landing On You". Pada Kamis (4/1), perusahaan produksi Studio Dragon mengonfirmasi jika pihaknya sedang mengurus kontrak penggarapan versi Amerika Serikat dari drama itu.

"Kami sedang dalam tahap akhir kontrak dengan Netflix A.S. untuk pembuatan ulang 'Crash Landing On You'," ujar CEO Studio Dragon, Kang Chul Koo. Laporan ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen yang kepo bagaimana nanti alurnya.

Diketahui bersama, "Crash Landing On You" menceritakan kisah pewaris kaya raya bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang mengalami insiden ketika melakukan parayalang. Wanita cantik itu jatuh ke Korea Utara dan ditolong tentara bernama Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin).

Yang menjadi pertanyaan netizen, di manakah pemeran utama wanita akan jatuh dalam versi Amerika nanti? "Jadi di mana ia akan melakukan pendaratan darurat?" tanya seorang netizen. "Apa mereka akan menabrak geng Meksiko?" tambah yang lain.


"Aku benar-benar penasaran, di mana mereka akan mendarat?" imbuh netizen lain. "Di mana mereka akan mendarat? Apakah AS negara yang terpecah?" sambung yang lain. "Bagaimana kalau di Amazon untuk lebih keren?" pungkas netizen lainnya.

"Crash Landing On You" telah dirilis di seluruh dunia melalui Netflix dan memperoleh keuntungan besar karena tetap berada di 10 besar selama 229 hari di Jepang dan peringkat 6 di Amerika Serikat pada minggu keempat Maret 2020.

"Crash Landing On You" juga disebutkan di majalah mingguan Amerika Serikat "Observer" bersama banyak serial drama terkenal di dunia. Drama ini menempati peringkat keenam di antara acara tv di Netflix AS.

"Crash Landing On You" bahkan dipilih sebagai ,"Seri internasional yang direkomendasikan untuk ditonton" oleh The Washington Post. Drama ini juga sukses di dalam negeri dengan capaian rating tertinggi pada episode terakhir mencapai 21 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait