Bukan Cuma Vanessa Angel dan Suami, Duka Donna Agnesia Berlipat Karena Kepergian Seorang Kerabat
Instagram/dagnesia
Selebriti

Masih berduka atas meninggalnya Vanessa Angel dan sang suami, Donna Agnesia juga harus kehilangan seorang kerabat yang cukup dekat. Begini renungan istri Darius Sinathrya di sebuah postingan.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Pasangan tersebut tewas karena kecelakaan di Tol Jombang KM 672 pada Kamis (4/10).

Turut diliputi duka atas kepergian mereka, Donna Agnesia membuat sebuah postingan berisi renungan. Istri Darius Sinathrya tersebut juga mengungkapkan bahwa ada anggota keluarganya yang meninggal dunia. Sehingga duka yang dirasakan saat ini berlipat-lipat.

"Usia .. Jodoh .. Rejeki .. memang di tangan Tuhan Allah Sang Empunya Hidup πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ Betapa kecilnya kita manusia jika mengacu pada kehendakNya πŸ™πŸΌ," tulis Donna Agnesia pada postingan Jumat (4/11).

"Sejak kemarin kami berduka kehilangan sepasang kekasih yang meski ga mengenal secara dekat tapi sering mendengar kisah mereka Vanessa Angel & Bibi ..," lanjutnya.

Meski tidak mengenal dekat, Donna Agnesia turut bersedih atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi. Tak hanya terharu karena kisah cinta yang dipisahkan maut, ia mendoakan agar putra mendiang, Gala agar dapat tumbuh dengan kuat sepeninggal orangtuanya.


"Semoga tenang beristirahat dalam keabadian .. Cinta sejati sehidup sesurga .. Rest in Love. β™₯️ & semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan terutama teruntuk baby Gala sayang .. kamu yang kuat ya nak πŸ€—πŸ€—," imbuhnya.

Bukan hanya berduka karena meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya, Donna Agnesia juga harus menghadapi kepergian seorang kerabat pagi ini. "Baru saja pagi ini kami juga kehilangan seorang anggota keluarga .. Tante June πŸ’ Semoga mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT .. Amin πŸ™πŸΌ," ungkapnya.

Dengan dihantam berita duka bertubi-tubi ini, Donna Agnesia menyadari bahwa kehilangan orang terkasih akan selalu meninggalkan luka mendalam. Selain itu, duka juga menyadarkan manusia bahwa kehidupan amatlah singkat untuk dilalui.

Sehingga Donna Agnesia berharap agar siapapun bisa menikmati hidup dan berbahagia dengan orang-orang terkasih. Tak sampai di sana saja, ia juga mengingatkan untuk selalu berbuat baik dan memperbaiki diri.

"Jadilah versi terbaik dari dirimu .. sehingga ketika β€œSAATNYA” tiba tidak ada yang perlu disesali.. Pada akhirnya semua hanya titipan termasuk hidup kita .. Yang pada saatnya akan kembali kepada SANG PENCIPTA πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ," tutup Donna Agnesia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait