Ayah Vanessa Angel Minta Doa Usai Makamkan Sang Putri, Bilang Begini Soal Kondisi Terkini Gala Sky
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ayah Vanessa Angel mengungkap perasaannya usai memakamkan sang putri bersama menantunya, Bibi Ardiansyah. Ia juga sempat disinggung soal sang supir yang diduga lalai dalam mengendarai mobil hingga menyebabkan kecelakaan.

WowKeren - Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah disemayamkan di Taman Makam Malaka, Pesanggrahan. Pasangan suami istri ini dimakamkan dalam satu lubang yang sama.

Proses pemakaman Vanessa dan Bibi diungkap berjalan dengan lancar. Pihak keluarga pun meminta doa atas kepergian keduanya.

"Alhamdulilah tadi proses pemakaman Vanesa dan Bibi berjalan lancar, doain ya temen-temen," kata Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel ketika ditemui WowKeren di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan pada Jumat (5/11).

Sementara itu putra Vanessa, Gala Sky Ardiansyah selamat dari kecelakaan maut tersebut walau mengalami luka-luka. Hingga kini Gala diurus oleh sahabat Vanessa, Tom Liwafa beserta istrinya yang merupakan Crazy Rich Surabaya. Tom Liwafa dan istri membawa Gala ke Surabaya untuk mendapatkan perawatan intensif dari rumah sakit yang lebih memadai.

Namun terkait kondisi terkini Gala dui Surabaya, ayah Vanessa belum mengetahuinya secara pasti. Meski demikian, Doddy Sudrajat memastikan akan merawat Gala bersama orangtua Bibi yang merupakan amanat dari Vanessa.


"Saya belum tahu (kondisi Gala) karena masih di Surabaya, nanti kita komunikasi sama orang tua Bibi merawat dengan baik sama-sama amanat dari Vanessa," ungkap Doddy Sudrajat. "Semoga menjadi anak yang soleh."

Ayah Vanessa juga disinggung soal sosok sopir Vanessa yang mengantuk ketika menyetir. Terkait hal tersebut, Doddy rupanya enggan berkomentar banyak. Ia hanya mengatakan menyerahkan masalah tersebut pada pihak kepolisian.

"Kalau untuk sopir saya serahkan proses hukum dan kepada pihak kepolisian ya, terimakasih," pungkas Doddy Sudrajat.

Saat ini masih simpang siur kabar sang sopir yang diduga lalai karena melajukan mobil dengan kecepatan tinggi sembari bermain ponsel. Terlebih polisi menyatakan jika tidak ada tanda pengereman yang dilakukan pengemudi. Hal ini sontak mengundang amarah warganet, termasuk adik Bibi yang sempat menyebut pria bernama Tubagus Joddy itu jahat.

Diketahui, Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi mengalami kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto KM 672 sekitar pukul 12.36 WIB pada Kamis (4/11). Kecelakaan itu terjadi saat Mitsubishi Pajero Sport B 1264 BJU yang ditumpangi Vanessa dalam perjalanan berangkat dari Jakarta menuju Surabaya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru