Belajar Dari Tragedi 'Rust' Alec Baldwin, Dwayne Johnson Kekeh Tak Mau Lakukan Ini Di Lokasi Syuting
Selebriti

Dwayne Johnson ikut mengomentari kejadian nahas yang merenggut nyawa Halyna Hutchins kru film "Rust" karena Alec Baldwin yang tak sengaja melepas pistol ke arahnya.

WowKeren - Dwayne Johnson menjadi salah satu selebriti yang ikut mengomentari tragedi salah tembak yang terjadi di lokasi syuting "Rust" film yang tengah dibintangi Alec Baldwin. Yang mana, Alec tak sengaja menembak dua kru "Rust" saat tengah melakukan proses syuting.

Dilaporkan bahwa syuting film "Rust" memakai properti senjata api sungguhan. Kesalahan teknis pun tak dapat dihindarkan dan akhirnya terjadi lah insiden nahas tersebut.

Yang mana, Alec tak tahu jika pistol tersebut berisi peluru. Pasalnya, Alec diberi tahu kru yang bertanggung jawab jika pistol tersebut aman dan semua peluru telah diambil.

Akibatnya, satu nyawa melayang yakni Halyna Hutchins, wanita berusia 42 tahun dengan posisinya sebagai direktur fotografi. Sedangkan, satu lagi yakni sutradara film "Rust" sendiri, Joel Souza. Kini, Joel masih harus menerima perawatan intensif rumah sakit akibat luka serius yang dideritanya.

Sebagai aktor laga dan kerap beradegan berbahaya, Dwayne rupanya telah mengantisipasi agar peristiwa seperti itu tak terjadi untuk yang kedua kalinya. Sebelum itu, Dwayne mengaku ikut berduka atas meninggalnya Halyna Hutchins.


Dwayne juga mengkhawatirkan kondisi rekannya, Alec Baldwin usai kejadian tersebut. Yang mana, Dwayne mengaku telah mengenal Alec sejak lama. Hal itu diungkapkan Dwayne belum lama ini melalui wawancara bersama Variety.

"Pertama, saya patah hati. Kami kehilangan satu nyawa. Hati saya tertuju pada keluarganya dan semua orang di lokasi syuting," ungkap Dwayne kepada Variety. "Saya juga sudah mengenal Alec untuk waktu yang sangat lama."

Buntut dari kejadian Alec, Dwayne telah meminta tim produksi atau apapun film yang dibintanginya kelak tak menggunakan properti pistol sungguhan. Ia belajar dari kejadian Alec bahwa kelalaian pasti ada dalam sebuah produksi film. Itu mengapa, Dwayne memilih untuk tak mengambil resiko dengan menggunakan senjata apa sungguhan.

"Tetapi saya dapat memberi tahu Anda bahwa film apa pun yang telah kami buat bersama Seven Bucks Productions, film apa pun, acara televisi apa pun, atau apa pun yang kami lakukan atau produksi kami tidak akan menggunakan senjata asli sama sekali," beber Dwayne.

Sebaliknya, mulai sekarang Dwayne akan beralih ke senjata buatan atau mainan. Ia tak peduli seberapa banyak dana yang dikeluarkan untuk mendapatkan properti yang aman tetapi tetap terlihat nyata.

"Kami akan beralih ke senjata karet dan kami akan mengurusnya di pos," pungkas Dwayne. "Kami tidak akan khawatir tentang dolar; kami tidak akan khawatir tentang berapa biayanya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait