Celine Evangelista Nangis Saat Ikuti Proses Pemakaman Vanessa Angel, Ekspresi Syok Jadi Sorotan
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Seperti masih tak percaya, Celine Evangelista tampak syok dan terus meneteskan air matanya saat mengikuti proses pemakaman Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah.

WowKeren - Jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah akhirnya tiba di Jakarta pada Jumat (5/11), sekitar pukul 04.30 WIB. Tangis keluarga pun pecah mendapati jenazah Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

Jenazah keduanya akhirnya dimakamkan pada pagi tadi. Vanessa dan Bibi Ardiansyah diketahui dimakamkan di satu liang lahad.

Celine Evangelista rupanya menjadi salah satu artis yang mengikuti proses pemakaman Vanessa dan Bibi Ardiansyah. Dengan mengenakan baju serta kerudung hitam, Celine tampak tak bisa menyembunyikan kesedihannya.

Ekspresi Celine pun terlihat masih tak percaya dengan kepergian Vanessa dan Bibi Ardiansyah. Ibu empat anak ini juga tampak terus meneteskan air matanya.

Tak lama setelah melihat proses pemakaman, Celine rupanya lebih memilih untuk pergi. Ia tampak berusaha menghindari awak media.


Netter rupanya mengaku nyesek mendapati Celine terus menangis saat menghadiri pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Terlebih melihat ekspresi syok Celine yang seperti masih tak percaya.

"Ikutan nyesek," tulis akun @ki*****44. "Gmn ga syok smalem hbs ketawa2 bareng lngsng ada kabar duka," komen akun @an****up.

"Liat podcast nya Celine kemarin dia bener bener syok tp tetep profesional dengan bintang tamu," sambung akun @la*****ri. "Jangan kan celine gw aja tiap liat beritanya sedih.. Alfatihah.. Semoga almarhum dan almarhumah husnul khotimah," timpal akun @ve*****ew.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Nganjuk pada Kamis (4/11). Karena kecelakaan itu, keduanya tewas di tempat.

Sementara tiga orang yang bersama mereka dinyatakan selamat. Termasuk buah hati semata wayang Vanessa dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah. Hanya saja, Gala mengalami luka memar di bagian matanya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait