Didesak Adopsi Gala, Ini Jawaban Bijak Tom Liwafa Hingga Jamin Kesejahteraan Putra Vanessa Angel
Instagram
Selebriti

Tom Liwafa sosok Crazy Rich Surabaya yang kini merawat Gala Sky didesak untuk mengadopsi putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Tak menolak, namun Tom Liwafa bijak jawab begini.

WowKeren - Gala putra semata wayang Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi dinyatakan selamat dari kecelakaan maut yang merenggut nyawa kedua orangtuanya. Kini, Gala tengah berada di tangan yang aman yakni sosok Crazy Rich Surabaya sekaligus sahabat Vanessa yakni Tom Liwafa beserta istrinya.

Kini, Tom Liwafa dan sang istri, Delta Hesti, ramai didesak publik untuk mengadopsi Gala menjadi anak mereka. Pasalnya, sikap Tom Liwafa dan Delta dinilai publik bak merawat anak sendiri.

Terkait desakan tersebut, Tom Liwafa memberi jawaban bijak kepada warganet. Sebagai seorang sahabat dan rekan bisnis, Tom Liwafa memastikan kesejahteraan Gala akan terjamin di tangannya dan teman pengusaha yang lain.

"Saya dan semua sahabat pengusaha saya sudah banyak berkomunikasi. Insya Allah kesejahteraan Gala adalah tanggung jawab saya dan temen inner circle saya," tulis Tom Liwafa dalam Instagram-nya pada Jumat (5/11). "Kebaikan mas @bibliss & mba @vanessaangelofficial di semua pengusaha itu luar biasa sekali."

Photo-INFO

Instagram Tom Liwafa


Tom Liwafa mengklaim kesuksesan Gala akan menjadi tanggung jawabnya. Tom Liwafa berjanji bahwa ia sendiri lah yang akan mengawal putra semata wayang Vanessa dan Bibi menuju kesuksesan.

"Jadi kesuksesan Gala adalah tanggung jawab kita semua," lanjutnya. "Saya berjanji akan kawal Gala sampai sukses nanti. Saya sendiri yang akan memontori."

Bila ditanya perihal hak asuh, Tom Liwafa tak dapat memutuskannya. Sebaliknya, ia mengaku itu bukan kapasitasnya, mengingat Gala masih memiliki keluarga dari Vanessa dan Bibi.

Satu yang dijanjikan Crazy Rich Surabaya itu, pihaknya akan mendukung kesuksesan Gala baik dalam segi materi maupun inmaterial. Tom Liwafa mengaku siap membentuk Gala menjadi pengusaha besar melalui caranya.

"Namun untuk hak asuh itu bukan kapasitas saya, itu kembali ke keluarga. Namun kita siap untuk support Gala sampe jadi pengusaha besar!," pungks Tom Liwafa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru