Alami Trauma, Polisi Beri Pendampingan Pada Sopir Vanessa Angel
Instagram/tubagusjoddy
Selebriti

Pihak kepolisian mengatakan bahwa hingga saat ini sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy belum menjalani pemeriksaan karena masih mengalami trauma. Oleh karenanya, Joddy pun kini mendapatkan pendampingan.

WowKeren - Kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah terus menjadi sorotan publik pada Kamis (4/11). Tugabus Joddy selaku sopir Vanessa dan Bibi ikut menjadi perhatian publik.

Dikatakan bahwa saat ini Joddy mengalami trauma atas kecelakaan yang terjadi padanya bersama kedua majikannya tersebut. Saat ini Joddy pun dikatakan masih menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Mengenai hal itu, Joddy kini mendapatkan pendampingan dari pihak Polda Jatim. Kabar tersebut diketahui langsung dari Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman.

"Tentunya mengalami trauma, makanya kita lakukan pendampingan," tutur Latif Usman saat dihubungi awak media, Jumat (5/11). Lantaran kondisinya tesrebut, Joddy pun untuk saat ini belum bisa menjalani pemeriksaan.


Joddy dikatakan masih menjalani pendampingan sampai perawatan medisnya selesai. Oleh karenanya, Joddy sampai saat ini sama sekali belum diperiksa terkait kecelakaan yang menimpanya bersama Vanessa dan Bibi.

"Nantikan, kita lakukan pemeriksaannya nanti. Kita masih melakukan pendamping dulu," ujar Latif Usman lagi. "Belum, penyidikan belum," tambahnya. Sementara itu, Latif Usman menjelaskan, olah TKP sudah dilakukan oleh pihak Polda Jatim. Untuk keterangan lebih lanjut nantinya akan disampaikan di lain waktu.

"Olah TKP sudah. Lagi kita analisa dari hasil yang ada di lapangan. Sudah kita lakukan. Nanti hasilnya kita akan sampaikan," tegas Latif Usman.

Di sisi lain, Tubagus Joddy kini menjadi sorotan warganet lantaran ia diketahui sempat membagikan InstaStory saat melewati jalan tol dengan kecepatan cukup tinggi beberapa jam sebelum kecelakaan terjadi. InstaStory Tubagus Jody sempat di-capture warganet sebelum akhirnya dihapus.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts