Kris Jenner dan Scott Disick Kepergok Makan Siang Bareng, Minta Relakan Kourtney Kardashian?
Selebriti

Kris Jenner dan Scott Disick didapati tengah makan siang bersama di tengah ramainya kabar Kourtney Kardashian resmi dilamar Travis Barker. Banarkah Kris sedang merayu Scott agar dapat mengikhlaskan Kourtney dengan Travis?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Travis Barker dan Kourtney Kardashian tengah berbahagia lantaran keduanya telah resmi bertunangan. Travis resmi melamar Kourtney pada Minggu (17/10) di Hotel Rosewood Miramar yang terletak di Montecito, California.

Travis resmi melamar Kourtney di hadapan keluarga besar The Kardashian-Jenner. Baik anak-anak Kourtney maupun Travis dilaporkan telah memberi restu untuk keduanya menikah.

Sayang, sosok Scott Disick diklaim kurang senang dengan kabar pertunangan Kourtney dan Travis. Scott sendiri dikenal sebagai mantan kekasih sekaligus ayah dari ketiga anak Kourtney yakni Mason, Penelope, dan Reign.

Itu mengapa, Scott masih tak rela bila ibu dari anak-anaknya dipersunting pria lain. Tak hanya itu, Scott kabarnya juga masih menyimpan perasaan cinta pada Kourtney.

Alhasil, Scott digambarkan bak meminum pil pahit usai kabar pertunangan Kourtney dan Travis mencuat. "Scott masih memiliki perasaan yang tersisa untuk Kourtney," ungkap orang dalam kepada Life & Style. "Bagaimanapun, dia adalah ibu dari anak-anaknya jadi itu wajar."


Menariknya, Scott dan ibunda Kourtney, Kris Jenner didapati kamera paparazi tengah makan siang bersama di salah satu restoran yang terletak di kawasan California. Saksi mata mengaku melihat keduanya memasuki sebuah restoran yang berlokasi di San Fernando Valley.

Pertemuan tersebut dinilai para penggemar sebagai bentuk perdamaian. Yang mana, Scott perlahan mulai menerima jika Kourtney akan dipersunting Travis Barker.

Di satu sisi, sejumlah fans meyakini jika Kris berusaha membujuk dan melapangkan hati Scott untuk mengikhlaskan Kourtney menikah dengan Travis. Pasalnya, Scott sempat dikabarkan berencana pergi jauh dari kehidupan Kourtney dan Travis usai mendengar berita pertunangan ibu dari anak-anaknya.

"Scott kesal atas pertunangan Kourtney dan Travis dan tidak senang sama sekali," ungkap sumber terdekat kepada Entertainment Tonight. "Dia kesepian sekarang dan tidak dalam suatu hubungan, dan sangat cemburu bahwa semuanya berjalan baik untuk Kourtney. Scott lebih suka kembali ke masa ketika dia dan Kourtney baru saja bergaul sebagai orang tua bersama tanpa orang lain dalam hidup mereka secara romantis."

Sumber itu mengklaim rencana Scott untuk pergi jauh akan menjadi keputusan yang paling buruk. Scott seolah benar-benar tak ingin lagi bertemu dengan Travis dan Kourtney. "Dia akan pergi jauh. Ini benar-benar buruk. Ini akan menjadi gelap," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru