Sutradara 'Spencer' Pastikan Tak Akan Angkat Biopik Britney Spears Sebagai Penutup Trilogi
AFP
Film

Sutradara Pablo Larrain mengungkapkan bahwa rencana untuk film biografi berikutnya akan menjadi yang terakhir, mengakhiri trilogi biopiknya setelah 'Spencer' dan 'Jackie'.

WowKeren - Sutradara "Spencer" Pablo Larrain berbicara mengenai film biografi berikutnya yang akan ia kerjakan. Menurutnya, film berikutnya bukan tentang Britney Spears.

Sutradara asal Chili memulai debut film bahasa Inggrisnya pada tahun 2016 dengan "Jackie", sebuah film biografi yang mendapat pujian kritis tentang mantan Ibu Negara Jacqueline Kennedy Onassis. Film ini bercerita mengenai Jackie Kennedy selama dua periode penting dalam hidupnya, hari-hari awalnya di Gedung Putih dan segera setelah pembunuhan suaminya, Presiden John F. Kennedy.

"Jackie" kemudian membawa Natalie Portman menerima nominasi Oscar untuk penampilannya sebagai peran utama. Dalam waktu dekat, film biopik berikutnya dari Larrain akan dirilis pada 5 November dan dibintangi oleh Kristen Stewart sebagai ikon Inggris tercinta Putri Diana.


Menjelang rilis "Spencer", sutradara Larrain berbicara dengan Variety untuk membahas film barunya serta prospek masa depan. Dengan "Jackie" dan "Spencer" sudah berhasil dibuat, Larrain mengungkapkan bahwa rencana untuk film biografi berikutnya akan menjadi yang terakhir, mengakhiri triloginya dalam artian tertentu.

Meskipun dia tidak yakin siapa yang akan menjadi fokus film berikutnya, Larrain ingin film itu bercerita tentang "seorang wanita dengan sepatu hak tinggi." Dia juga tampaknya mengesampingkan kemungkinan film biografi Britney Spears, seperti yang dirumorkan selama ini. "Saya telah bekerja dengan kehidupan orang-orang tertentu, dan itu bukan benar-benar tentang biografi. Saya pikir konsep biopik adalah sedikit fantasi," jelasnya mengawali.

Ia kemudian mencontohkan jika mengangkat biopik selanjutnya dari kisah hidup Spears, menurutnya, itu akan sangat aneh.

"Akan aneh jika membuat film tentang seseorang seperti Britney Spears, dan siapa yang akan memerankannya? Apakah dia akan bermain sendiri? Apakah orang lain akan memerankannya, dan kemudian dia akan berada di lokasi syuting melihat dirinya dimainkan oleh orang lain?" ujarnya menambahkan. "Menurut saya, itu sangat aneh. Namun jika itu adalah pandangan fiktif tentang dirinya, itu bisa sangat menarik."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts