'Terseret' Isu Warisan, Sifat Asli Sopir Vanessa Angel Sebelum Kecelakaan Dibongkar Sekuriti Komplek
Instagram/tubagusjoddy
Selebriti

Sebelum kecelakaan maut, sikap Tubagus Joddy pada Vanessa Angel membuat sekuriti komplek geleng-geleng kepala. Sekuriti membocorkan kelakuan Joddy yang saat ini disalahkan atas dugaan lalai sebagai sopir.

WowKeren - Sosok Adam Deni sempat mengungkap kecurigaan soal sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy. Dipercaya mengurus warisan buat Gala, Joddy malah diisukan sengaja melakukan kelalaian hingga berakibat kecelakaan.

Adam pun kepo menanyai netizen soal video Joddy dititipi untuk mengurus warisan dari asuransi oleh Bibi. "Bahaya itu orang kalau memang ada niatan sengaja demi warisan," ujar Adam.

Instagram

Adam Deni Curigai Sosok Tubagus Joddy

Sementara itu, sosok Joddy saat ini terus disalahkan netter. Tak cuma diduga ngebut, Joddy juga dinilai memiliki karakter yang suka seenaknya.


Kian menguatkan dugaan tersebut, sekuriti komplek Permata Mediterania yang merupakan tempat tinggal Vanessa dan Bibi buka suara. Sekuriti sempat membocorkan soal kelakuan Joddy disaat Vanessa masih hidup. Dikutip dari Viva, sekuriti yang enggan disebutkan namanya mengatakan sopir Vanessa Angel sering berkendara dengan cara yang begajulan saat keluar dan masuk melewati pos penjaga.

"Sopirnya masih muda ya, sering begajulan kalau lagi nyetir mobil kalau mau keluar atau masuk, mengantar mbak Vanessa," kata sekuriti tersebut. Sekuriti lainnya juga membocorkan kalau Joddy bersikap sombong. Padahal Vanessa sendiri dikenal selalu ramah dan rendah hati.

"Pernah dia (sopir) turun dari mobil, pintu mobil pakai dibanting," kata sekuriti. "Padahal ada mbak Vanessanya dalem, terlihat songong sih, tapi mbak Vanessanya baik, supirnya begajulan."

Saat ini, Joddy masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Meski hanya luka ringan, dokter tetap akan melakukan pemeriksaan lanjutan. Sementara itu, ruangan tempat Joddy dirawat kabarnya dijaga ketat oleh polisi.

"Nantinya, apabila tim dokter sudah merekomendasikan dan memperbolehkan untuk dilakukan pemeriksaan, pastinya akan segera diminta keterangan terkait kecelakaan lalu lintas tersebut oleh penyidik Satlantas Polres Jombang. Kami dari Polda Jatim, hanya memberikan dukungan," ujar Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol. Gatot Repli Handoro.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru