Tak Berbaur, Sikap Huening Bahiyyih di Live Pertama Kep1er Picu Perdebatan
Selebriti

Selama V Live, Kep1er diberikan dua tablet agar mereka dapat membaca kolom komentar para penggemar. Sementara member lain berkumpul di depan tablet, Bahiyyih terlihat tak bisa melihat tablet.

WowKeren - Kep1er girl grup jebolan "Girls Planet 999" mengadakan V Live pertama mereka pada 4 November. Huening Bahiyyih menjadi pembicaraan utama karena terlihat tak berbaur dengan yang lain.

Seorang netizen membuat postingan komunitas online dengan judul, "Oh, Huening Bahiyyih benar-benar menyakiti hatiku," dan memposting foto- foto dari siaran V Live.

Selama V Live, para member Kep1er diberikan dua tablet agar girl grup tersebut dapat membaca kolom komentar para penggemar. Sementara member lain berkumpul di depan tablet, Huening Bahiyyih terlihat tak bisa melihat tablet.

Netizen yang membuat postingan tersebut menyindir bahwa member lain mengabaikan Huening Bahiyyih dan menulis, "Ya ampun, kenapa mereka melakukan itu pada anak kecil?"


Namun, ada beberapa netizen yang berpikiran berbeda tentang situasi tersebut. Salah satu netizen berkomentar, "Kamu tidak boleh membuatnya terlihat seperti Huening Bahiyyih dicuekin oleh member lain. Sikapnya harus dikritik, bukan? Bahkan jika reaksi dari Mnet tidak baik, dia tidak boleh seperti itu."

Tak Berbaur, Sikap Huening Bahiyyih di Live Pertama Kep1er Picu Perdebatan

Source: V Live

"Dia menjadi sangat pasif sepanjang siaran dan selama waktu para member membaca komentar, bahkan Yujin, yang paling tua dan paling berpengalaman, bahkan secara proaktif bergabung dan berusaha untuk membaca komentar tapi dia hanya duduk di sana."

"Jangan katakan dia diganggu maka para member lainnya akan mendapatkan komentar jahat. Berhentilah membuat Huening menjadi korban bullying. Kupikir masalahnya adalah Huening hanya diam di sudut seperti itu," lanjut netizen. Lantas apa kata netizen lain?

"Kupikir para member berada pada titik waktu ketika mereka masih canggung satu sama lain karena mereka belum terbiasa. Aku tidak berpikir Bahiyyih akan tiba-tiba menjadi percaya diri hanya karena penggemarnya mengatakan dia korban bullying. Dan para member juga membaca banyak komentar yang mengatakan betapa cantiknya Bahiyyih dan mereka menjaganya sepanjang siaran," komentar netizen.

"Dia duduk tegak dan tidak memperhatikan komentar. Bahkan ketika Yujin memanggilnya untuk mendekat, dia sebentar melihat dan kembali duduk tegak," tambah netizen lain. "Dia mendapatkan banyak komentar jahat, jadi dia pasti berusaha menjaga sikapnya. Dan sekarang orang-orang mengatakan dia memiliki masalah sikap. Tolong," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru