Tak Diakui, Putri Wenny Ariani Jawab Begini Jika Rezky Aditya Ajak Tinggal Bareng
Instagram/wenny_kekey_real
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Rumor anak di luar nikah Rezky Aditya masih terus berlanjut. Wenny Ariani masih terus berusaha memperjuangkan pengakuan atas sang putri, Kekey, yang disebutnya sebagai buah cinta Rezky Aditya.

WowKeren - Wenny Ariani masih terus memperjuangkan hak sang putri yang akrab disapa Kekey. Wenny menyebut Kekey adalah buah cintanya dengan Rezky Aditya di masa lalu. Namun, Rezky membantahnya melalui sang kuasa hukum.

Saat berbincang di Langit Entertainment bareng Nikita Mirzani, Wenny mengungkap kalimat yang diucapkan Kekey jelang hari ayah. Pemberitaan di berbagai media membuat Kekey yang berusia 8 tahun sudah paham apabila Rezky Aditya enggan mengakuinya sebagai anak.

"'Sedih ya Key?' 'Enggak sedih sih, kan aku juga nggak diakuin'," ungkap Wenny menceritakan percakapannya dengan sang putri melalui tayangan di Langit Entertainment pada Jumat (5/11).

Kendati begitu, Kekey akan tetap memaafkan Rezky Aditya meski tidak diakui. Wenny Ariani pun berusaha meredam kebencian yang kemungkinan besar dirasakan Kekey apabila tidak diakui oleh ayahnya.


"Gue tidak pernah mengajarkan anak untuk membenci orang tua seperti apapun. Karena saya juga punya background yang kurang lebih sama, nggak mau keulang ke anak gue," tutur Wenny. "Tapi Kekey itu nanti saya masukkan materi yang bagus ke dalam pikirannya. Tapi kan kelak dia dewasa, dia akan punya rasa sakit hati."

"Yang tadi pagi aja dia bilang 'tidak diakui', saya sempet syok. Kasian," imbuhnya. "InsyaAllah sih dia bilang 'Walau bagaimanapun dia makhluk ciptaan Allah, Ma. Allah aja maafin, masak aku enggak'."

Lebih lanjut, Wenny Ariani membebaskan sang putri memilih apabila Rezky nantinya mengajak tinggal bersama. "Kalo Kekey lebih memilih Rezky, gue orangnya.. silakan. Tapi itu udah jauh sih. Tidak mungkin. Tapi kalo pun iya, saya bebaskan Kekey memilih," tegasnya.

Namun Wenny Ariani yakin apabila Rezky Aditya tidak akan mungkin mengajak Kekey tinggal bersamanya. Kekey pun diceritakan juga enggan bertemu suami Citra Kirana tersebut.

"1500 persen nggak mungkin. Cuman aku udah tanya, Kekey mau seandainya nanti ketemu? 'Kayaknya enggak' katanya," pungkas Wenny. "Ya itu lah, jejak digital menumbuhkan rasa. PR gue nih supaya ke depannya dia punya pikiran yang baik."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts