Cupi Cupita Resmi Dilamar, Calon Suami Pengusaha Kaya Raya?
Instagram/cupitagobas19
Selebriti

Jelang lepas status lajang, Cupi Cupita resmi dilamar oleh pria pujaan hatinya, Bintang Bagus pada Senin (8/11). Inilah sosok calon suaminya yang disebut-sebut pengusaha kaya raya.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari pedangdut cantik dan seksi, Cupi Cupita. Pasalnya Cupi Cupita akhirnya resmi dilamar oleh pria pujaan hatinya pada Senin (8/11).

Wanita berusia 27 tahun ini diketahui dilamar oleh pria bernama Bintang Bagus. Yakni seorang pria yang disebut-sebut adalah pengusaha kaya raya.

Momen lamaran keduanya tampak berjalan lancar dan dihiasi dengan suasana haru. Cupi Cupita bahkan terlihat tak kuasa menahan air matanya saat dilamar.

Cupi Cupita sendiri terlihat cantik dan anggun dengan kebaya berwarna hijau. Ia pun tampak semakin cantik dengan rambut yang disanggul rapi serta dihiasi bunga. Sementara Bintang Bagus tampak rupawan dengan kemeja batik.


Netter rupanya ikut bahagia mengetahui Cupi kini telah resmi dilamar oleh pria pujaan hatinya. Mereka pun ramai memberikan ucapan selamat sekaligus doa terbaik untuk pemilik nama asli Cupi Warsita itu.

"Congrats ya, aku seneng liat dia manis dan sexy," tulis akun @ka*****wi. "Alhamdulillah," komen akun Instagram @ci*****i4.

"Mntep dpt cupi," timpal netter dengan akun @wi*****16. "Ikut seneng liat nya, selamat ya cupiii," tulis akun @je*****in.

Namun ada pun netter yang justru menanggapi sinis. Namun hal itu bukan karena Cupi telah resmi dilamar. Mereka rupanya sinis mendapati profesi calon suami Cupi yang disebut-sebut adalah pengusaha kaya raya. Banyak netter rupanya tak percaya dengan hal tersebut.

Akan tetapi saat ditelusuri, Bintang Bagus ternyata memang memiliki beberapa usaha. Mulai dari usaha di bidang kuliner, peternakan, pertanian dan yang lainnya. Yang terbaru, ia berencana membuka bisnis clothing.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait