Inul Daratista Pamer Pengalaman Jadi Satu-satunya Artis Indo yang Konser di Tempat Keramat Ini
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista belakangan kerap membagikan lagi momen manggung lawasnya. Kali ini, Inul Daratista membagikan video saat jadi satu-satunya artis Indo yang manggung di tempat spesial di Taiwan.

WowKeren - Inul Daratista kembali membagikan video lawas saat dirinya manggung. Kali ini, Inul membagikan video saat dirinya mangggung di luar negeri, tepatnya Taiwan. Tak sembarangan, ada sejumlah fakta dalam dalam momen manggung Inul kala itu.

Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media milik Inul Daratista. Dalam postingan tersebut, Inul menceritakan sejumlah fakta menarik soal konser meriah di negara berjuluk Naga Kecil Asia tersebut.

Salah satunya, soal antusiasme penonton yang membludak hingga membuat Inul dilarang mengadakan konser lagi di Taiwan dalam kurung 2 tahun. Pasalnya, dari perkiraan 500 penonton yang akan hadir, membludak hingga mencapai 20 ribu orang.


"Di TAIWAN ❤️ Lokasi di Taman Daan Taiwan,dan yg hadir 20 rb 😍 Sempat jd catatan pemerintah disana klo aku setelah konser ini tdk boleh datang lagi selama 2thn kedepan,😬," tulis Inul pada Senin (8/11) kemarin.

"Dikarenakan konser aku bukan konser biasa,perkiraan yg nonton cuma 500 org sj tapi diluar ekspektasi puluhan ribu, dan tamannya rusak berat…😩," sambungnya.

Mebludaknya jumlah penonton menjadi catatan tersendiri bagi pemerintah Taiwan karena menyebabkan taman di lokasi tersebut rusak parah.

Setelah dilarang selama 2 tahun, akhirnya Inul kembali mengadakan konser di tahun ke-3. Tak hanya itu, pemerintah Taiwan pun memfasilitasi konser Inul di lokasi yang istimewa. Inul menyebut bahwa kala itu, ia jadi satu-satunya artis yang bisa konser di tempat keramat tersebut. Tempat keramat yang dimaksud adalah National Chiang Kai-shek Memorial Hall.

"Dan masuk tahun ke3 aku konser lagi … dr pemerintahnya justru memberikan tempat keramat yg tdk smua artis internasional bisa konser disitu, yaitu CHIANG KAI SEK Satu2nya waktu itu artis Indonesia yg bs dpt tempat disitu cuma saya masyaa Allah… dan penontonnya 2x lipat dr konser di Taman Daan 😍," pungkas Inul Daratista.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru