Super Cantik, Adik Bungsu Bio One Mendadak Disorot Saat Bahas Kemiripannya dengan Sang Kakak
Instagram/bojvoyej
Selebriti

Bio One ternyata punya adik perempuan selain Nona Berlian pemeran Ronaldowati yang ikonik. Ia bernama Gen Tan yang tiba-tiba jadi sorotan gegara unggahan Instagram Story-nya belum lama ini.

WowKeren - Tak banyak yang tahu jika aktor muda Bio One memiliki dua adik perempuan berparas cantik. Yang satu mungkin sudah tak asing lagi di telinga penikmat sinetron Tanah Air, yakni Nona Berlian yang ikonik dengan perannya sebagai sosok Ronaldowati.

Sementara adik bungsu Bio One yang jarang disorot bernama Genial Tan. Gadi remaja yang akrab disapa Gen ini kerap menyapa followers-nya di sosial media.

Sama halnya dengan kedua kakaknya yang berkecimpung di dunia hiburan, Gen juga sudah meniti kariernya sebagai artis sejak usianya masih belia. Dilihat dari unggahan media sosialnya, Gen pernah bermain sinetron bersama bintang muda lainnya seperti Cut Syifa dan Bryan Andrew.

Gen juga memiliki bakat menyanyi, serta public speaking yang baik. Lewat sebuah unggahan, Gen berdandan ala reporter dan tampak sedang mewawancarai seseorang.


Usut punya usut, rupanya Bio One memiliki tiga saudara. Di antaranya dua adik perempuan dan satu kakak laki-laki. Hal itu terungkap dari unggahan Gen belum lama ini.

Melalui Instagram Story-nya, Gen menjawab pertanyaan netizen tentang ia yang memiliki berapa saudara. Tak banyak bicara, Gen langsung memamerkan foto jadul bersama ketiga kakaknya.

Super Cantik, Adik Bungsu Bio One Mendadak Disorot Saat Bahas Kemiripannya dengan Sang Kakak

Instagram Story

Tampak Gen kecil yang mengenakan topi begitu ceria saat dikelilingi kakak-kakak yang menyayanginya. "Mukanya wkwkwkwk. Sarimi isi 2x2=" tulis Gen mencoba main tebak-tebakan dengan netizen, Senin (8/11).

Di unggahan lain, Gen juga sempat ditanya soal kesamaannya dengan sang kakak, Bio One. "Kesamaan dengan Bio One?" tanya salah seorang netter.

Lagi-lagi Gen mengutarakan jawaban singkatnya. "Nggak ada (kesamaan), karena kak Bio satu, one. Nggak ada yang bisa nyamain," ujar Gen.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts