Dewi Persik Beri Wejangan Soal Kemewahan Sesaat, Peringatkan Jangan Mudah Tergiur Direspons Begini
instagram/dewiperssikreal.new
Selebriti

Dewi Persik kenang perjuangan hidupnya sedari remaja hingga beri wejangan menohok agar tak mudah tergiur dengan kemewahan sesaat, banjir reaksi kompak begini.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan nama Dewi Persik? Penyanyi yang satu ini sudah lama terjun di dunia tarik suara dengan banyak karyanya yang booming dan meledak di pasaran. Meski sudah terkenal dan bergelimang harta, namun sepertinya ada hal yang tak banyak diketahui publik tentang sosok Dewi Persik ini. Hal tersebut lantas dibebernya langsung di Instagram belum lama ini.

Penyanyi yang akrab disapa Depe ini nampak membagikan salah satu fotonya saat di potret dengan gaya berdiri. Depe tampil memukau mengenakan outfit dominasi warna krem dan hitam. Bersamaan dengan itu Depe membagikan sebuah curhatan yang ia dengar baru-baru ini.

Sedikit cerita penghantar tidur…. Ada yg curhat…Enak yaa punya rumah… punya kendaraan.. bisa ini.. bisa itu…, aku pengen beli rumah 40 jt aja ga bisa, mpe sedih kadang rumah atapnya bocor kalau hujan bla bla, pengen nyenengin ortu, buat makan aja kembang kempis intinya dg smua keluhannya,” cerita Dewi Persik.

Depe lantas menanggapi bijak keluh kesah tersebut. Menurutnya semua orang harus berjuang dalam hidup dan tak mudah berpikiran pesimis. Pasalnya hal ini juga yang dialami Depe sejak remaja dimana ia terbiasa bekerja dan bersikap mandiri.

Oke.. bukan mslh enak atau gak enaknya, jgn lgs berfikir sprt itu, ga boleh ngomong ga mampu. Harus ada keyakinan.. konsisten, komitmen dan kerja keras dan kerja cerdas,” ujar Depe.


Aku terbiasa kerja dr smp loch, ortuku ngajari aku pagi siang malam kerja dan mandiri. Walau alhamdulillah cukup klrgku, tapi aku tdk diajarkan manja sgalanya dari ortu, tp kerja sendiri. Ingat semua hrs konsisten jgn dikit2 uda berfikir ‘aduh aku gak bisa, padahal blm dilakukan, uda ngelakuin lgs down, gimana bisa punya mental baja hehehhe,” sambungnya.

Tak hanya itu, Depe juga memberikan wejangan bijak tentang kemewahan sesaat dan agar tak tergiur dengannya. Hal yang sama dilakukan Depe selama ini. Ia mengaku selalu berpikir panjang tentang masa depan bahkan saat membeli barang mewah. Karena itu ia tak pernah membeli barang mewah hanya dengan tujuan dipamerkan kepada orang sekitar.

Satu hal lagi.. jgn mudah tergiur dengan kemewahan sesaat, kalau yg knl aku pasti tau aku bgt.. aku tuh kalau beli brg2 branded cuma dipajang , jrg dipake guys… knp, krn aku nabung untuk mendapatkan brg2 yg aku mau, krn mikirnya 1000 kali penuh perhitungan wkwkkwk krn kebutuhan pokok yg lain buanyak wkkwkw. Krn klu ngikutin gengsi ga akan ada habisnya gaes. MASA BELI BRG BRANDED, tas, hp, mobil HNY UNTUK MENDAPATKAN TEMAN HITS. Aduh enggak deh jgn hai heheh nanti yg mau berteman dg kita gak dari hati. So..just be ur self aja yaa,” pesan Dewi Persik. “Intinya adalah… berfikir panjanglah… jd diri sendiri tanpa butuh pengakuan apapun, yg merasakan bahagia itu AKU bkn org lain, tak iye heheh, maksudnya jgn tergiur sesuatu dg menghambur2kan uang untuk sesuatu yg tdk bermanfaat.

Beragam komentar positif langsung membanjiri unggahan Dewi Persik. Mayoritas netizen kompak menyetujui dan memuji cara berpikir Dewi Persik khususnya untuk tak terlena dengan kemewahan.

Bener sih ini ,,ngehambur2kan uang tnpa hal yg jelas apa lg cuma pengen trlihat bnyk tmn,” cetus akun @reva******. “Termotivasi,” ungkap akun @a.b*****. “Caption-nya bagus bgt,dan jadi contoh,thank ya mam @dewiperssikreal.new selalu memberikan suri teladan yg baik,” sanjung akun @priono*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru