'Squid Game' Dipastikan Berlanjut ke Season 2, Ini Bocoran Ceritanya
Netflix
TV
Popularitas Squid Game

Sutradara Hwang Dong Hyuk telah memastikan bahwa dia akan memproduksi 'Squid Game' season 2. Dia bahkan memberi bocoran singkat tentang cerita utamanya seperti ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang untuk penggemar serial hits Netflix "Squid Game". Pasalnya, drama tentang permainan mematikan ini telah dipastikan berlanjut ke season 2.

Hal ini dikonfirmasi oleh sutradara "Squid Game" Hwang Dong Hyuk saat menjalani wawancara dengan Associated Press. Dia bahkan mengaku telah memiliki gambaran cerita untuk sekuel drama ini.

Sutradara Hwang Dong Hyuk berkata, "Ada banyak permintaan, tekanan dan cinta untuk season dua. Rasanya hampir seperti kita tidak punya pilihan. Season berikutnya ada di kepalaku sekarang. Saat ini, aku sedang berada dalam tahap perencanaan."

Sutradara kemudian memberi bocoran singkat tentang cerita yang ingin diangkatnya di "Squid Game" season 2. Menurutnya, karakter Lee Jung Jae yang bernama Song Gi Hun akan membuat perubahan besar.


Dia menuturkan, "Masih terlalu dini untuk mengatakan kapan dan bagaimana itu akan keluar. Tapi aku bisa menjanjikan ini. Karakter utama, Gi Hun, akan kembali dan melakukan sesuatu untuk dunia."

Meski demikian, Netflix belum mengkonfirmasi apakah mereka akan memperbarui seri untuk musim lain. Namun konfirmasi dari sutradara sudah cukup membuat penggemar bahagia dan menantikan kelanjutan cerita "Squid Game".

Sementara itu, "Squid Game" berhasil menduduki posisi pertama di peringkat 10 teratas Netflix dunia selama berminggu-minggu. Menurut Variety, drama ini telah ditonton selama lebih dari 3 miliar menit oleh pemirsa di seluruh dunia.

"Squid Game" juga berhasil menjadi tayangan tersukses sepanjang sejarah Netflix usai mengalahkan "Bridgerton". Drama ini bahkan diperkirakan menghasilkan keuntungan sekitar 900 juta USD (sekitar Rp 12,8 triliun), jumlah luar biasa yang melampaui keuntungan film laris superhero Marvel atau DC.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts