Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Diduga Bakal Sad Ending di 'Snowdrop', Ini Alasannya
Instagram/sooyaaa__
TV

Perilisan poster baru 'Snowdrop' disambut dengan beragam teori tentang akhir menyedihkan karakter Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In. Simak alasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Drama "Snowdrop" yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Jung Hae In dikhawatirkan akan menghadirkan sad ending. Kekhawatiran ini diutarakan penggemar setelah JTBC merilis poster baru "Snowdrop" pada Selasa (9/11).

"Snowdrop" merupakan drama romantis yang mengambil latar di Seoul pada tahun 1987. Ceritanya berfokus pada kisah cinta emosional dari sepasang mahasiswa bernama Su Ho (Jung Hae In) dan Young Ro (Jisoo).

Su Ho digambarkan sebagai mahasiswa elit yang tiba-tiba muncul di asrama Universitas Wanita dengan keadaan berdarah. Dia kemudian ditolong dan disembunyikan oleh Young Ro, yang merupakan salah satu mahasiswi asrama tersebut.

Dalam poster terbaru "Snowdrop", Young Ro terlihat sedang menatap Su Ho dengan penuh kasih sayang. Kendati demikian, Su Ho justru memandang ke arah lain dengan ekspresi risau.

Karena itulah penggemar bertanya-tanya apakah perasaan Young Ro untuk Su Ho bertepuk sebelah tangan, atau apakah kisah cinta mereka akan sangat menantang dan sulit karena drama ini diperkenalkan sebagai "cinta yang putus asa".

Jika jalan cerita "Snowdrop" mirip dengan kisah cinta tragis masa pemberontakan sebelumnya, kemungkinan besar drama ini akan memiliki akhir yang menyedihkan. Salah satu dari dua karakter utamanya bahkan diperkirakan akan tewas.

Selain itu, detail poster lainnya berfokus pada bunga tetesan salju yang memiliki banyak arti. Cabang bunga menunjuk ke arah Young Ro hingga menciptakan bentuk setengah hati. Mirisnya, bunga tetesan salju juga pernah menjadi simbol kesialan karena disebut sebagai penanda kemalangan maupun kematian dini.


Karena itulah akhirnya muncul banyak teori yang mengatakan bahwa Young Ro atau Su Ho akan meninggal pada akhirnya. Dan karena trauma, salah satu dari mereka menyimpulkan yang lain masih hidup dan hidup dalam imajinasi.

Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Diduga Bakal Sad Ending di \'Snowdrop\', Ini Alasannya

Source: JTBC dan KBS

Tak berhenti di situ, poster terbaru "Snowdrop" juga memiliki kemiripan dengan poster "Youth of May" yang tayang di KBS. Sebab seperti poster "Snowdrop", karakter Lee Do Hyun juga menatap Go Min Si dengan penuh cinta saat gadis itu memandang ke arah lain.

Karena "Youth of May" berakhir menyedihkan dengan kematian karakter Go Min Si, penggemar menjadi khawatir jika "Snowdrop" akan menghadirkan ending seurpa. Karena itulah mereka mulai mengutarakan beragam komentar seperti ini:

"Aku masih belum bisa melupakan trauma 'Youth of May'," ujar seorang penggemar. "Tapi Jisoo akan sangat cocok dengan peran sedih," imbuh penggemar yang lain. "Aku tidak peduli jika itu menyedihkan, aku tetap menontonnya untuk Jisoo!" timpal yang lain.

"Sepertinya 'Snowdrop' akan menghadirkan banyak tangis. Ini drama pertama Jisoo, mengapa sudah terdengar begitu tragis?" sahut penggemar yang lain. "Menurutku 'Snowdrop' memang terasa seperti memiliki akhir yang menyedihkan," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, "Snowdrop" dibuat oleh penulis Yoo Hyun Mi dan sutradara Jo Hyun Tak yang sebelumnya bekerjasama dalam drama hits "SKY Castle". Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Yoo In Na dan Kim Hye Yoon ini akan mulai tayang pada 18 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait