B.I Rilis Teaser Poster Lirik Lagu Utama 'Cosmos', Intip Cuplikan Lirik Setiap Single di Album Baru
Instagram/shxxbi131
Musik

Dalam waktu dekat ini, B.I akan kembali menyapa penggemarnya lewat album terbarunya bertajuk 'Cosmos'. Secara Konsisten, solois satu ini membagikan cuplikan lirik di setiap lagunya.

WowKeren - Dalam waktu dekat ini, solois B.I akan segera menyapa penggemarnya lewat album terbaru bertajuk "Cosmos" yang dirilis dalam waktu dekat ini. Selain menarik perhatian karena comeback-nya, B.I juga kembali membuat publik melirik konsep albumnya yang menenangkan tersebut.

Pada Selasa (9/11), terungkap bahwa B.I kembali meluncurkan teaser poster lirik baru untuk lagunya yang akan datang. Di poster terbarunya itu memperlihatkan cuplikan lirik dari lagunya yang berbunyi, "You are my cosmos."

Sebelumnya, B.I telah secara konsisten membuat penggemarnya menantikan pasca agensinya 131 LABEL merilis teaser berjudul "What Is Your COSMOS?" pada 22 Oktober. Menurut deskripsi teaser itu ternyata merupakan setengah album B.I "Cosmos".

Album ini seperti mengungkapkan, "mengeksplorasi cinta yang membuatku bermimpi tentang keabadian dan memberikan segalanya tanpa imbalan apa pun. Apa cinta yang melahirkan kosmos baru dalam hidupmu? Siapa yang membuat jantungmu berdegup kencang sampai mau meledak? Ini adalah kisah tentang saat-saat ketika cinta murni memenuhi alam semesta dan berbagai bentuk gairah yang dipicu cinta".


B.I Rilis Teaser Poster Lirik Lagu Utama \'Cosmos\', Intip Cuplikan Lirik Setiap Single di Album Baru

Sumber: Instagram

B.I Rilis Teaser Poster Lirik Lagu Utama \'Cosmos\', Intip Cuplikan Lirik Setiap Single di Album Baru

Sumber: Instagram

Diketahui bahwa di album terbarunya itu terdiri dari 7 lagu. Di antaranya "Alive", "Nineteen", "Cosmos", "Nerd", "Lover", "Flame", dan "Buddy Buddy". Dari keseluruhan lagunya, B.I secara konsisten memberikan cuplikan lirik lagu lewat teaser albumnya.

B.I Rilis Teaser Poster Lirik Lagu Utama \'Cosmos\', Intip Cuplikan Lirik Setiap Single di Album Baru

Sumber: Instagram

Mendengar hal ini, penggemar tidak bisa menutupi rasa antusiasnya terhadap karya terbaru dari idola mereka. Terlepas dari skandal yang menjeratnya, B.I ingin menunjukkan dirinya tetap berkarya untuk memperlihatkan kemampuannya kepada penggemar.

"Ini bukan video musik, tapi ini film. B.I mengemasnya dengan mewah," komentar penggemar. "Semangat Hanbinne, aku selalu menantikan karya terbarumu," tulis komentar penggemar. "Menunggu album ini sangat lama. B.I sangat bertalenta dan agensinya membuat dia terus berada di top artis paling diantisipasi," tulis komentar netizen lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru