8 Potret Badass Fu Yaning, Korban Evil Editing Mnet di 'Girls Planet 999'
Instagram/girlsplanet999
Selebriti

Fu Yaning akhirnya buka suara terkait fakta di balik 'diss' yang dia ucapkan untuk Choi Yujin di 'Girls Planet 999'. Menjadi korban evil editing, Fu Yaning harus tabah menghadapi berbagai komentar jahat.

WowKeren - Salah satu peserta program survival "Girls Planet 999", Fu Yaning mengungkapkan fakta di balik "diss" terhadap Choi Yujin Kep1er. Fu Yaning menjelaskan bahwa dirinya "dipaksa" oleh produksi untuk mengucapkan kalimat mengejek tersebut dan adegannya tidak ditampilkan secara utuh.

Fu Yaning mengaku tidak tahu akan diedit semacam itu hingga berubah menjadi sosok yang arogan dan tidak menghormati seniornya. Begitu teaser "Girls Planet 999" ditayangkan, pemilik nama panggung Yenny ini mengaku menangis dan mengadu ke orangtuanya. Fu Yaning juga terus mendapatkan komentar kebencian tanpa henti.


Sejak episode tersebut ditayangkan, Fu Yaning menjadi lebih pendiam dan berhati-hati dalam berbicara. Hal ini membuat penggemar marah dan menghujat Mnet. Fu Yaning sendiri mengakui memiliki hubungan yang baik dengan Choi Yujin dan merindukan idol tersebut.

Cantik dan berbakat, Fu Yaning memiliki berbagai pesona yang berhasil mencuri perhatian penggemar. Yuk, intip sederet potret badass Fu Yaning di bawah ini.

(wk/wahy)

1. Swag Abis


<i>Swag</i> Abis
Instagram/fuyaning_fyn

Kesan pertama seseorang ketika melihat Fu Yaning adalah gadis dengan aura dominan yang mengintimidasi lawan bicaranya. Fu Yaning terlihat angkuh dalam balutan busana serba hitam dan menatap tajam ke arah kamera dengan menurunkan sedikit kacamatanya.

2. Visualnya Stand Out


Visualnya <i>Stand Out</i>
Instagram/fuyaning_fyn

Fu Yaning juga memiliki visual yang stand out. Dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Fu Yaning memposting foto dirinya yang ditampilkan di sebuah laptop. Fu Yaning tetap bersinar meskipun memakai make up tipis.

3. Charming Dengan Rambut Blonde


<i>Charming</i> Dengan Rambut <i>Blonde</i>
Instagram/fuyaning_fyn

Seleb berzodiak Cancer ini cukup lama mengecat rambutnya dengan warna gelap. Ketika Fu Yaning mengubah rambutnya menjadi blonde, banyak penggemar yang dibuat pangling. Penampilan Fu Yaning dengan rambut pirang membuat dia terlihat semakin charming.

4. OOTD Khas Girlfriend Material


<i>OOTD</i> Khas <i>Girlfriend Material</i>
Instagram/fuyaning_fyn

Fu Yaning mencuri perhatian dengan kaus hijau dan dilapisi jaket bulu warna abu yang dipadukan dengan celana panjang gelap. Pelantun lagu "I'm Done" ini menggerai rambut panjangnya dan membawa sebuah tas berwarna hijau army terang.

5. Tampil Maksimal Saat Berlibur


Tampil Maksimal Saat Berlibur
Instagram/fuyaning_fyn

Seleb yang fasih berbicara tiga bahasa ini sangat memperhatikan penampilannya. Fu Yaning sempat menghabiskan waktu di luar rumah dengan piknik ke taman. Fu Yaning tampil maksimal dengan menata rambutnya menjadi kepang dua.

6. Cantik bak Putri Kerajaan


Cantik bak Putri Kerajaan
Instagram/fuyaning_fyn

Tidak hanya jago di dunia tarik suara, Fu Yaning juga bisa berakting. Pada tahun 2020, Fu Yaning berkesempatan memerankan putri kerajaan di "Who’s the Drama Queen". Visual Fu Yaning menuai banyak pujian saat memakai pakaian tradisional Tiongkok tersebut.

7. Bikin Pangling Dengan Rambut Pendek


Bikin Pangling Dengan Rambut Pendek
Instagram/fuyaning_fyn

Tidak ada hujan, tidak ada angin, Fu Yaning membuat geger penggemar karena memposting potret dirinya berambut pendek. Pasalnya, beberapa penggemar menyebut Fu Yaning berambut pendek sangat mirip dengan Joy Red Velvet.

8. Curi Perhatian Saat Pemotretan


Curi Perhatian Saat Pemotretan
Instagram/fuyaning_fyn

Fu Yaning dikenal memiliki tubuh yang ideal karena tinggi badannya 167 cm dengan berat tubuh 49 kg. Memiliki wajah yang ekspresif dan aura yang kuat, Fu Yaning kerap kali menjadi model pemotretan dan menuai banyak pujian.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel