Kesaksian Tukang Pijat Pribadi Soal Sosok Vanessa Angel, Rela Lakukan Ini Saat Dengar Makam Rusak
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Mbak Yanti sosok tukang pijat yang dekat dengan Vanessa Angel akui sangat kehilangan saat kabar duka menimpa artis itu. Mbak Yanti pun membeberkan sosok Vanessa Angel di matanya.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel dan sang suami, Febri Ardiansyah alias Bibi memang meninggalkan luka yang begitu dalam untuk keluarga serta kerabat mereka. Satu lagi sosok tukang pijat pribadi yang mengaku amat sangat kehilangan sosok Vanessa dan Bibi.

Mbak Yanti wanita yang mengaku sebagai tukang pijat pribadi keluarga Vanessa belum lama ini ditemui tengah berziarah ke Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Mbak Yanti bahkan rela membawa foto Vanessa dan Bibi tak lama setelah mendengar makam mereka hancur.

"Ini yang pertama, kan kemarin saya denger kan hancur, hilang terus saya pikir, saya feeling hati saya, ya saya, saya mau bawa, terus para sahabat bilang, 'mbak Yanti fotonya ilang' yaudah saya bilang 'tenang non nanti saya bawain'," ungkap Mbak Yanti saat ditemui Intens Investigasi. "Memang saya mau bawa gitu."

Mbak Yanti mengaku sudah 11 tahun bekerja dengan Vanessa. Yang mana, Mbak Yanti mengaku jarang terekspos oleh kamera.

"Saya tuh hampir 11 tahun, cuman saya gak pernah diekspos, karena dia suka bilang, yang kerja sama dia, kan mintanya eksis ya, terkenal," ujar Mbak Yanti.


Kendati begitu, Mbak Yanti ingin semua orang tahu jika Vanessa Angel merupakan sosok yang luar biasa baik. "Saya tuh penginnya orang khalayak tahu bahwa dia tuh luar biasa baiknya gitu ya, luar biasa pokoknya," beber Mbak Yanti.

Bahkan Mbak Yanti menyebut kebaikan dan keramahan Vanessa Angel melebihi anaknya sendiri. Ia mengklaim Vanessa tak pernah kasar dan selalu bersikap lembut kepadanya.

"Dia tuh baik banget, jadi saya punya anak, dia hampir sama, tapi bahkan melebihi anak saya, kata-katanya lembut, gak pernah kasar sama saya," jelas Mbak Yanti. "Mungkin kalau dia sama orang lain mungkin bisa tapi kalau sama saya itu gak bisa 'cintaku' 'sayangku'."

Mbak Yanti mengaku terbantu secara ekonomi usai Vanessa memanggilnya untuk meminta pijat. Pasalnya, Mbak Yanti menyebut hanya Vanessa yang bersedia dipijat olehnya di tengah naiknya kasus Covid-19 di Jakarta.

"Orang lain gak mau pijit, dipegang saya takut Covid padahal saya sendiri gak pernah Covid, tapi seorang Vanessa Angel keluar dari penjara langsung manggil saya, 'mbak Yanti dimana please please'," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait